Sidrap Gempar! Piton Raksasa Telan Nenek Farida, Tubuh Korban Ditemukan dalam Perut Ular 

Sidrap Gempar! Piton Raksasa Telan Nenek Farida, Tubuh Korban Ditemukan dalam Perut Ular 

Terkini | gowa.inews.id | Jum'at, 7 Juni 2024 - 14:50
share

SIDRAP, iNewsGowa.id - Seekor piton raksasa memakan seorang warga di Dusun III Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Jumat (7/6/2024). Korban adalah seorang pekerja kebun yang ditemukan tewas di dalam perut ular setelah dibelah.

Menurut informasi dari iNews, identitas korban adalah Farida (50), warga Allacalimpo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Korban awalnya dilaporkan hilang sejak Kamis (6/6/2024) setelah pergi menjual hasil kebun.

Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi, menjelaskan bahwa karena tak kunjung pulang, suami korban mulai mencari keberadaan istrinya. Dalam pencariannya, ia menemukan seekor ular piton sepanjang 5 meter dengan perut yang membesar.

Curiga bahwa istrinya telah dimangsa ular tersebut, suami korban segera memanggil warga setempat.

"Suaminya datang memanggil warga, dan laki-laki, bapak-bapak, serta pemuda setempat ramai-ramai datang ke lokasi dan mencari ular tersebut, lalu menemukannya," kata Suardi pada Jumat (7/6/2024).

Setelah ditemukan, ular piton tersebut langsung dibunuh dan warga membedah perutnya.

"Saat ditemukan, ular itu sudah tidak bergerak dengan kepala tersembunyi. Jadi, setelah makan, ular sulit bergerak. Baru setelah itu perutnya dibedah," tambah Suardi.

Pada saat itulah mayat korban ditemukan di dalam perut ular dan kemudian dievakuasi. Setelah dievakuasi dari dalam perut ular, mayat korban dibawa ke rumah kerabat di Kabupaten Sidrap.

Selanjutnya, jenazah korban dimakamkan oleh pihak keluarga.

Topik Menarik