Cinta Laura Jadi Polisi dalam Series Baru Vision+ <i>Dendam</i>

Cinta Laura Jadi Polisi dalam Series Baru Vision+ Dendam

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 12:44
share

JAKARTA Vision+ akan menghadirkan series terbaru yang diadaptasi dari sinetron populer Deru Debu . Menariknya, series berjudul Dendam tersebut memasang aktor perempuan sebagai pemeran utama.

Cinta Laura sebagai sosok utama series itu mengaku sangat antusias dengan penggarapan Dendam . Jadi genre series ini action, drama, dan thriller . Pokoknya, seru banget, tuturnya saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 31 Mei silam.

Aktris 30 tahun berdarah Jerman-Indonesia itu menambahkan, Pengalaman dan skill para cast Dendam sangat luar biasa! Mereka membuat series ini complete dan kami saling melengkapi satu sama lain.

Cinta Laura yang berperan sebagai polisi bernama Renata dalam Dendam akan beradu akting dengan sederet aktor ternama. Sebut saja aktor laga kawakan Willy Dozan, Ryan Made, Ismi Melinda, dan Arya Vasco.

Karena itu nantikan Dendam di Vision+ dan pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id .

Ikuti informasi terkini Vision+ dengan mengikuti akun @visionplusid di Instagram, Facebook, TikTok, dan X. Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik