Kronologi Pembacokan 2 Pelajar di Bogor, Korban Dikejar hingga Tabrak Motor

Kronologi Pembacokan 2 Pelajar di Bogor, Korban Dikejar hingga Tabrak Motor

Terkini | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 11:45
share

BOGOR, iNews.id - Polisi menyelidiki pembacokan dua pelajar SMA di wilayah Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Pelaku pembacokan juga masih dalam pencarian polisi.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar mengatakan peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB pada Kamis (6/6/2024). Berawal ketika dua korban yakni berinisial MAI (17) dan PF (18) bersama satu orang rekannya AR (18) berboncengan motor hendak menuju warung tongkrongan.

"AR membawa motor, MAI bonceng di tengah sedangkan PF duduk di belakang," kata Sudar dalam keterangannya, Jumat (7/6/2024).

Saat di daerah Pintu Ledeng Ciomas, mereka melihat dari arah berlawanan ada pelajar sekolahan lain. Sehingga, mereka pun menambah kecepatan karena para pelajar itu putar balik dan mengejar.

"Di Jalan Aria Suryalaga, karena jalan macet akhirnya motor yang ditumpangi korban menabrak motor di depannya. Tiba-tiba pelajar sekolahan lain itu dari belakang langsung membacok PF di bagian pinggang dan MAI di bagian kepala," jelasnya.

Setelah membacok para pelajar tersebut langsung pergi. Selanjutnya, MAI dibawa ke klinik oleh warga sedangkan AR dan korban PF ke tempat tongkrongan mereka untuk memberitahu rekan-rekannya.

"AR dan MAI menyusul ke klinik, namun di klinik gak sanggup selanjutnya MAI dan PF dibawa ke RSUD Kota Bogor," terangnya.

Polisi yang mendapat laporan adanya korban tersebut mendatangi rumah sakit dan mengumpulkan keterangan dari rekan-rekan korban. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mencari pelaku.

"PF luka di pinggang tiga jahitan dan MAI luka di kepada tiga jahitan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Selanjutnya mencari pelaku diduga yang melakukan penganiaan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar SMA mengalami luka bacokan di wilayah Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Kamis 6 Juni 2024. Polisi pun mengamankan sejumlah pelajar dari pihak korban untuk dimintai keterangan kejadian tersebut.

Topik Menarik