Keluyuran Tengah Malam di Padang, 4 Wanita Cantik Tanpa Identitas Diciduk Satpol PP

Keluyuran Tengah Malam di Padang, 4 Wanita Cantik Tanpa Identitas Diciduk Satpol PP

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 12:20
share

PADANG - Kedapatan keluyuran tengah malam dan tidak memiliki kartu identitas empat orang cewek diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Padang, Sumatera Barat, Jumat (7/6/2024) dini hari tadi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Chandra Eka Putra mengatakan, saat patroli pengawasan anggota Pol PP mengamankan empat orang cewek yang kedapatan nongkrong hingga dini hari, diantaranya tiga orang diamankan di kawasan Khatib Sulaiman dan satu orang perempuan di kawasan Jembatan Siti Nurbaya,

"Keempat orang perempuan ini ditertibkan oleh petugas lantaran kedapatan nongkrong hingga dini hari, dan saat dilakukan pemeriksaan mereka juga tidak mengantongi Kartu Identitas," ungkap Chandra.

Keempat cewek tersebut dibawa ke Mako Satpol PP,untuk diberikan edukasi dan pembinaan dari petugas. Chandra berharap ke depan nya mereka tidak lagi mengulangi perbuatan yang dapat merusak nama baik dan masa depan mereka.

"Setelah dilakukan proses pendataan, mereka diminta di jemput oleh pihak keluarga sebagai penjamin, sekaligus pembinaan yang dilakukan bersama pihak keluarga, agar mereka tidak mengulangi perbuatan mereka lagi," tutupnya.

Topik Menarik