Reaksi Aymen Hussein Usai Gasak Gawang Timnas Indonesia hingga Bawa Irak Menang 2-0 di SUGBK

Reaksi Aymen Hussein Usai Gasak Gawang Timnas Indonesia hingga Bawa Irak Menang 2-0 di SUGBK

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 05:03
share

JAKARTA Penyerang Timnas Irak , Aymen Hussein, bereaksi usai menggasak gawang Timnas Indonesia hingga membawa timnya menang 2-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia mengaku senang usai timnya berhasil meraih kemenangan karena laga memang berjalan tidak mudah.

Ya, Timnas Irak berhasil mengalahkan Indonesia 2-0 di laga kelima putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis 6 Juni 2024 sore WIB.

Dua gol pengunci kemenangan Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak- dicatatkan oleh Aymen Hussein (54' (P)), dan Ali Jassim (88'). Kemenangan ini mengukuhkan Irak di puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 15 poin dari lima kemenangan.

Usai pertandingan, Hussein mengatakan sangat senang timnya bisa mengunci tiga poin lagi. Namun, dia mengakui Singa Mesopotamia kesulitan menghadapi permainan Timnas Indonesia di babak pertama.

"Selamat untuk kami dan semoga sukses untuk Indonesia. Tentu saja, itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan di babak pertama, mungkin karena cuaca, mungkin karena banyak alasan, mungkin kami tidak bermain terlalu baik seperti yang kami ketahui tentang diri kami sendiri," kata Hussein kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis 6 Juni 2024.

Topik Menarik