2 Kunci Sukses Gregoria Mariska Sukses Revans Kontra Wakil Thailand di 16 Besar Indonesia Open 2024

2 Kunci Sukses Gregoria Mariska Sukses Revans Kontra Wakil Thailand di 16 Besar Indonesia Open 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 04:20
share

JAKARTA Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , membeberkan dua kunci suksesnya bisa revans atas wakil Thailand, Supanida Katethong, di 16 besar Indonesia Open 2024 . Dia merasa ketenangan menjadi kunci kesuksesannya melawan Supanida. Selain itu, dia juga bermain dengan lebih percaya diri sehingga mampu mengamankan hasil positif.

Ya, Gregoria sukses membungkam Katethong dalam babak 16 besar Indonesia Open 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis 6 Juni 2024 siang WIB. Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-15 dalam waktu 34 menit.

Kemenangan itu membuat pemain ranking sembilan dunia tersebut berhasil melakukan revans atas Katethong. Sebelumnya, Gregoria kalah dari sang lawan saat berjumpa di babak perempat final Thailand Open 2024 dua pekan lalu dengan skor 21-14, 20-22 dan 20-22.

Bersyukur bisa menang kali ini seperti yang kita tau saya kalah sama dia beberapa minggu lalu di Thailand Open di babak delapan besar, kata Gregoria kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, selepas pertandingan, Kamis 6 Juni 2024.

Pasti itu menjadi catatan tersendiri juga untuk aku karena sebetulnya aku rasa di pertandingan sebelumnya aku merasa punya kesempatan untuk menang tapi lawan bermain sangat bagus dan aku enggak bisa keluar dari tekanan, lanjutnya.

Lebih lanjut, Jorji -sapaan Gregoria- menilai kemenangan atas Katethong hari ini bisa diraih berkat evaluasi yang dilakukannya dari pertemuan terakhir mereka. Kata dia, hari ini dirinya bermain lebih nyaman walau sempat tegang karena tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri di Istora Senayan.

Evaluasi di Thailand kemarin aku rasa cukup berhasil sih untuk aku bawa di game tadi di mana aku merasa lebih nyaman tadi bermain. Walaupun di awal jujur tegang sekali karena ini main di Istora dengan pendukung yang banyak tapi puji Tuhan bersyukur karena bisa menang di sini, jelas pemain berusia 24 tahun itu.

Topik Menarik