Heboh Penemuan Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Comal Pemalang

Heboh Penemuan Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Comal Pemalang

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 04:04
share

PEMALANG - Warga Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang mengapung di tepi Sungai Comal.

"Keberadaan mayat laki-laki tersebut pertama kali dilihat oleh seorang warga yang hendak menemui temannya yang sedang memancing di tepi Sungai Comal," kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Ampelgading AKP Rusmanto, Kamis (6/6/2024))

AKP Rusmanto mengatakan, warga tersebut kemudian memberitahu pada teman-temannya, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polsek Ampelgading.

"Setelah menerima laporan, kami langsung cek tempat kejadian perkara, dan bersama warga mengevakuasi jenazah korban dari sungai," kata Kapolsek Ampelgading.

Kapolsek Ampelgading mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, didapatkan identitas jenazah korban adalah seorang laki-laki berinisial S (44), asal Kota Semarang.

"Korban adalah warga binaan Panti Samektokarti Ampelgading Pemalang, yang sedang menjalani pengobatan gangguan jiwa," kata Kapolsek Ampelgading.

Kapolsek Ampelgading mengatakan, korban tercatat masuk ke Panti Samektokarti tanggal 8 Mei 2024 dan kabur dari Panti tanggal 11 Mei 2024.

Topik Menarik