Penjaga Villa di Puncak Bogor Ditemukan Tewas

Penjaga Villa di Puncak Bogor Ditemukan Tewas

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 20:38
share

BOGOR - Penjaga villa berinisial ES (48), di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Awalnya, tetangga ES yang sudah beberapa hari bolak balik di sekitar villa tempat kerja almarhum merasa curiga karena posisi motornya tidak berubah.

"Dan almarhum sudah beberapa hari tidak keluar," kata Eddy dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Dari situ, saksi mencoba untuk mengecak ke dalam villa. Rupanya, ES ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar villa tersebut.

"Berdasarkan hasil olah TKP serta berdasarkan keterangan yang berhasil didapatkan bahwa almarhum meninggal dunia karena sakit," jelasnya.

Selanjutnya, polisi mendatangi lokasi untik melakukan olah tempat kejadian perkara dan lainnya. Polisi juga tidak menemukan bekas luka atau tanda kekerasan.

"Almarhum dibawa ke RSPG Cisarua untuk dimandikan terlebih dahulu sebelum dibawa ke rumah duka. Keluarga menolak untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dalam atau dilakukan otopsi," pungkasnya.

Topik Menarik