Wakili Rekan Setim, Asnawi Mangkualam Minta Maaf Timnas Indonesia Dikalahkan Irak 0-2

Wakili Rekan Setim, Asnawi Mangkualam Minta Maaf Timnas Indonesia Dikalahkan Irak 0-2

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 20:08
share

JAKARTA Kapten Timnas Indonesia , Asnawi Mangkualam, meminta maaf atas kekalahan 0-2 dari Timnas Irak di matchday lima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Ia mewakili rekan-rekan setim dalam kesempatan kali ini.

Timnas Indonesia dikalahkan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (6/6/2024) sore WIB. Dua gol untuk Singa Mesopotamia dicatatkan oleh Aymen Hussein (54' (P)), dan Ali Jasim (88').

Usai pertandingan melawan Irak, Asnawi meminta maaf kepada para suporter. Ia sadar, hasil ini tidak memuaskan untuk para suporter dan Timnas Indonesia.

"Saya mewakili seluruh pemain memohon maaf kepada suporter dan fans karena hasil ini tidak memuaskan," ujar Asnawi kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) , Kamis (6/6/2024).

Sementara itu, hasil ini membuat Timnas Indonesia belum bisa memastikan diri lolos ke putaran ketiga. Skuad Garuda harus memenangkan pertandingan terakhir melawan Timnas Filipina (11 Juni 2024) jika ingin memantapkan diri ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Asnawi optimisitis, Timnas Indonesia punya peluang besar untuk lolos ke putaran ketiga. Pemain Port FC itu menegaskan, Skuad Garuda siap memberikan segalanya di laga terakhir.

Topik Menarik