Partai Perindo Bagikan 9 Gerobak Gratis, Ahmad Rofiq: Kami Tidak Mengenal Hari Politik

Partai Perindo Bagikan 9 Gerobak Gratis, Ahmad Rofiq: Kami Tidak Mengenal Hari Politik

Terkini | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 19:35
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada masyarakat, Kamis (6/6/2024). Ada sembilan Gerobak Perindo yang dibagikan hari ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan program pembagian Gerobak Perindo bukan alat politik. Menurutnya, Gerobak Perindo merupakan simbol perjuangan partainya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Partai Perindo ini tidak mengenal hari politik, jadi sekali pun pemilu masih lima tahun lagi, tapi setiap hari Partai Perindo terus bagi-bagi gerobak dalam rangka membantu masyarakat agar bisa naik kelas," kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).

Dia mengingatkan para penerima gerobak agar menjaga betul apa yang diterima dari partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu.

Rofiq menyebutkan bantuan Gerobak Perindo ini dapat membantu lingkungan sekitar penerima untuk lebih sejahtera.

"Harapan kita ke depan, setahun kemudian barangkali atau enam bulan kemudian bapak ibu sudah bisa menambah gerobak, bukan berharap dari Partai Perindo tetapi sudah bisa menambah, membeli gerobak untuk tetangga, istri, untuk siapa lagi, yang penting ada peningkatan di dalam proses, itu yang diharapkan oleh Partai Perindo," ujarnya.

Adapun ara penerima Gerobak Perindo hari ini merupakan pelaku UMKM mulai dari penjual kopi hingga gorengan.

Topik Menarik