Demokrat Beri Surat Tugas 19 Bacalon Kepala Daerah se-Jabar

Demokrat Beri Surat Tugas 19 Bacalon Kepala Daerah se-Jabar

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 6 Juni 2024 - 18:00
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Demokrat Jawa Barat memberikan surat tugas kepada 19 bakal calon kepala daerah yang akan maju di pilkada 2024.

Penyerahan surat dilaksanakan dalam kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 se-Jawa Barat, di Lokasinya Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung.

Surat langsung diberikan, Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto beserta jajaranya, BPOKK DPP Demokrat Herman Khaeron dan Dewan Pertimangan DPP Demokrat Jabar Dede Yusuf Macan Effendi.

Turut hadir Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto beserta jajarannya, Kepala BPOKK DPP Demokrat Herman Khaeron, Ketua Dewan Pertimbangan Demokrat Jabar Dede Yusuf Macan Effendi dan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPP Demokrat Andi Mallarangeng.

Herman Khaeron mengatakan Demokrat sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah di pilkada mendatang.

Demokrat membuka pada siapapun yang ingin berkontestasi melalui kendaraan demokrat ya kami akan beri surat tugas sampai nanti kalau sudah matang koalisi kembali ke kami Demokrat baru bisa dikeluarkan surat rekom b 1 kwk, kata Herman Khaeron.

Sementara itu, ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto meminta jajaran Partai Demokrat dan seluruh DPC kota kabupaten wajib memenangkan Kepala Daerah yang akan diusung partai berlambang mercy.

Para pengurus DPC Demokrat bekerja asal asalan dalam mendukung Balon Kepala Daerah , siap siap saja nanti ada PAW dari saja,"ungkapnya.

Berikut daftar nama-nama yang diberi surat tugas dari DPD Demokrat Jabar untuk maju sebagai kepala daerah pada pilkada mendatang.

Kabupaten Bandung: Dadang Supriatna

Kabupaten Bandung Barat: Asep Ilyas, Aas Mohammad Asor.

Kabupaten Bekasi: M Achdar Sudrajat, Romli HM

Kabupaten Cianjur: M. Soleh Ibang

Kabupaten Garut: Dudung Sudiana

Kabupaten Karawang: Acep Jamhuri.

Kabupaten Purwakarta: Irwan

Kabupaten Sukabumi: Iyos Somantri

Kabupaten Tasikmalaya: Cecep Nurul Yakin

Kota Bandung: Dandan Riza Wardana, Arfiana Rafnialdi

Kota Bogor: Dedie Rachim

Kota Cimahi: Dikdik S

Kota Cirebon: Moch Handarujati Kalimullah

Kota Tasikmalaya: Azies Rismaya Mahfud

Kota Bekasi: Tri Adhianto Tjahyono, Mochtar Mohammad.(*)

Topik Menarik