Pembunuh Kejam Bertopeng Kembali Muncul Dalam The Strangers: Chapter 1

Pembunuh Kejam Bertopeng Kembali Muncul Dalam The Strangers: Chapter 1

Terkini | mnctrijaya | Kamis, 6 Juni 2024 - 09:33
share

Genre: Thriller, misteri
Sutradara: Renny Harlin
Pemain: Madelaine Petsch, Froy Gutierrez, Rachel Shenton, Gabriel Basso
Produksi: Fifth Element Productions, Lionsgate
Durasi: 91 Menit
Sedang tayang di seluruh XXI


The Strangers: Chapter 1 menjadi come back sekelompok pembunuh gila bertopeng yang melakukan pembunuhan tanpa alasan apapun. Ini yang menjadikan The Strangers: Chapter 1 memiliki dampak menakutkan yang sangat merasuki penonton selama menonton film ini.

Film dimulai ketika sepasang kekasih yang sedang melakukan perjalanan untuk memulai kehidupan baru di Portland, sebuah kota di Oregon Amerika Serikat justru harus terjebak di sebuah rumah penginapan di Venus.

Madelaine Petsch berperan sebagai Maya dan kekasihnya Ryan (Froy Gutierrez) memiliki chemistry yang apik sebagai pasangan kekasih yang terjebak dalam teror pembunuh gila bertopeng.

Bagaimana kedua orang ini berusaha kabur demi bertahan hidup, cukup membuat penonton histeris dan bersimpati sekaligus. Cara apik untuk menampilkan bagaimana putus asanya kedua pemeran utama dalam menghadapi kematian kejam yang sudah ada di depan mata.

Hal yang paling menarik dalam The Strangers: Chapter 1 terletak pada alurnya yang rapi hingga film selesai dalam durasi 90 menit. Tidak ada scenes yang tidak perlu dan seakan dibuat hanya untuk menambah durasi. The Strangers: Chapter 1 terasa cukup penuh untuk sebuah film thriller misteri.

Sebagai film pertama dari trilogi remake film The Strangers (2008) dan sekuelnya, The Strangers: Prey at Night (2018), film ini menjadi fondasi yang kuat untuk kedua film selanjutnya. Sama sekali tidak membosankan, dan justru sangat menarik untuk diikuti kelanjutan kisahnya.


Penonton dibuat tertarik dan sangat penasaran untuk mengetahui siapa sosok dibalik gerombolan pembunuh bertopeng itu, dan mengapa warga yang tinggal di kota kecil Venus terlihat sangat kasar dan tidak ramah pada pengunjung dari luar kota seperti Maya dan Ryan dalam film ini.

The Strangers: Chapter 1 sangat direkomendasikan untuk pendengar Trijaya yang membutuhkan asupan film thriller dengan durasi tidak terlalu panjang namun memuaskan untuk ditonton sampai akhir. Pendengar Trijaya sudah bisa menonton The Strangers: Chapter 1 di seluruh XXI tanah air. (AYN)

Topik Menarik