Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di 16 Besar Indonesia Open 2024 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di 16 Besar Indonesia Open 2024 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV!

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 08:17
share

SEBANYAK 9 wakil Tanah Air siap beraksi di babak 16 besar Indonesia Open 2024 yang digelar hari ini, Kamis (6/6/2024). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan kawan-kawan yang tersisa itu pun siap tampil maksimal demi tiket ke perempatfinal.

Sayangnya, tidak ada wakil tunggal putra Indonesia yang mampu bertahan hingga ke babak 16 besar. Untuk tunggal putri sendiri tim Merah-Putih masih menyisakan Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Gregoria nantinya akan melawan wakil Thailand, Supanida Katethong. Sejauh ini, keduanya sudah saling bertemu di tujuh pertemuan,

Hasilnya, Gregoria sedikit diunggulkan karena mampu menang di lima pertemuannya. Namun, pada pertemuan terakhir di perempatfinal Thailand Open 2024, Gregoria justru tumbang dengan skor 21-14, 20-22, dan 20-22.

Lalu Ester sendiri sudah dinanti jagoan China, Wang Zhiyi. Menghadapi unggulan keenam asal China itu, Ester diketahui sudah kalah dua kali dari dua pertemuan terakhir.

Kemudian Ahsan/Hendra juga berjumpa lawan berat dari China, yakni Liang Weikeng/Wang Chang. Menghadapi unggulan kedua, The Daddies tercatat baru dua kali menang dari lima pertemuan melawan Liang/Wang.

Topik Menarik