7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA

7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Terkini | okezone | Rabu, 5 Juni 2024 - 21:02
share

JAKARTA - 7 aplikasi penghasil saldo DANA. Daftar aplikasi ini dapat digunakan kapanpun dan di mana pun sebagai penghasilan tambahan karena menghasilkan uang.

Pada zaman digital saat ini, masyarakat bisa melakukan berbagai pekerjaan dengan instan dan cepat. Hanya dengan bermodalkan ponsel pintar dan koneksi internet, mencari uang sekarang menjadi lebih mudah.

Namun demikian, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dijadikan sumber penghasilan utama. Sebab, jumlah uang yang dihasilkan dari aplikasi ini bervariasi dan biasanya tidak besar.

Berdasarkan rangkuman Okezone, Rabu (5/6/2024), berikut 7 aplikasi penghasil saldo DANA:

1. Resso

Pengguna yang menyukai musik dapat memanfaatkan aplikasi Resso. Aplikasi ini menawarkan banyak lagu dari berbagai genre. Keunggulannya, Resso dapat memberikan hadiah berupa saldo DANA dengan mendengarkan lagu-lagu dalam aplikasi tersebut selama jangka waktu tertentu.

2. TikTok

Mendapatkan uang di TikTok bisa dilakukan dengan menonton video saja. Pengguna dapat menghasilkan uang dari penayangan video dan jumlah penonton dalam aplikasi tersebut selama periode tertentu.

Selain itu, TikTok memiliki sistem reward yang menarik bagi pengguna aktif, dengan keuntungan berupa saldo DANA.

3. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digunakan untuk membaca novel, tetapi juga bisa menghasilkan uang. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan membaca semua artikel yang tersedia di aplikasi, menonton iklan, mengundang teman, dan lainnya.

4. ClipClaps

Aplikasi ini tentunya memiliki sistem reward yang menarik bagi para pengguna yang ingin mendapatkan uang secara online atau saldo DANA. Pengguna bisa menghasilkan uang dari ClipClaps melalui menonton video dan melakukan tugas atau bisa yang sederhana.

Topik Menarik