DPD PKS Tasikmalaya Optimis dan Solid Bersama Cecep Nurul Yakin di Pilbup 2024

DPD PKS Tasikmalaya Optimis dan Solid Bersama Cecep Nurul Yakin di Pilbup 2024

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 21:00
share

TASIKMALAYA , iNewsTasikmalaya.id - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan, menegaskan, bahwa PKS akan solid bersama partai pengusung lainnya untuk memenangkan Cecep Nurul Yakin dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang.

Posisi PKS di Kabupaten Tasikmalaya sangat diperhitungkan, terutama karena PKS secara konsisten mengusung kebijakan yang berpihak kepada kesejahteraan rakyat.

Ruli mengakui bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi baik dengan bakal calon (Bacalon) Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, sejak lama.

"Kami sudah cukup lama mengenal beliau. Saya yakin kehadiran kita di sini bukan untuk kepentingan partai kita masing-masing, tetapi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," ujar Ruli dalam sambutannya di acara penandatanganan piagam koalisi di Primajasa Exhibition Centre, Singaparna, Rabu (5/6/2024).

Ruli menyampaikan, bahwa dengan bersatunya kelima partai besar ini, harapan masyarakat akan terwakili dan tersampaikan.

"Kami bersatu di sini untuk mewakili keinginan dan kerinduan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk maju dan berkembang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ruli menekankan bahwa bersatunya koalisi ini adalah hasil dari niat baik yang luar biasa dan mulia.

"Dengan hadirnya 50 persen calon legislatif (caleg) terpilih dan salah satu kader PKS, kami membuktikan keseriusan kami dalam bergabung di koalisi ini," jelas Ruli.

Hal ini menandakan bahwa PKS solid dan siap bergabung bersama partai koalisi lainnya.

"PKS solid bersama partai pengusung lainnya untuk memenangkan calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin," pungkasnya.

Topik Menarik