Cerita Warga Usai Oknum Petinggi Partai di Batam Ditangkap Terkait Narkoba

Cerita Warga Usai Oknum Petinggi Partai di Batam Ditangkap Terkait Narkoba

Terkini | batam.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 19:20
share

BATAM, iNewsBatam.id - Tabir penangkapan oknum petinggi partai politik di Batam, Kepulauan Riau terkait dengan kasus narkoba mulai terkuak.

Dari penelusuran iNewsBatam.id, oknum tersebut berinisial S alias Ap. Kabarnya, S menakhodai salah satu partai peserta pada Pemilu 2024 lalu.

Pria tersebut diketahui tinggal di salah satu perumahan, di kawasan Teluk Tering, Batam Center. Sementara, kabar penangkapan S pun menjadi pembicaraan di sekitar tempat tinggalnya.

Saat didatangi pada Rabu (5/6/2024) siang, rumah S terlihat sepi. Sebuah mobil minibus bercat putih terparkir di teras rumah. Namun pintu rumah tertutup rapat.

"Kemarin jam 5 sore ada dua orang pakai motor kayaknya polisi berpakaian preman, duduk di depan pendopo taman persis di depan rumah yang bersangkutan. Tak lama duduk-duduk, mereka pergi," kata Eko, warga sekitar.

Eko mengaku sudah dua hari ini tidak melihat S. "Tapi istrinya ada di rumah," imbuhnya.

Namun, S sendiri memang banyak tamu usai Pemilu lalu. "Banyak yang cari dia. Pernah dua mobil datang, ribut-ribut di rumahnya. Tapi saya kurang tahu masalahnya, " sebutnya.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang yang ditangkap karena terlibat narkoba. Namun dia tidak menjelaskan secara detail siapa orang tersebut.

"Iya benar, saat ini masih dalam pengembangan. Untuk orangnya nanti saja ya, karena masih pengembangan, kami belum bisa menyebutkan secara detail," kata Tigor.

Topik Menarik