Nekat Lawan Polisi Pakai Badik, Pengedar Narkoba di Bone Roboh Ditembak

Nekat Lawan Polisi Pakai Badik, Pengedar Narkoba di Bone Roboh Ditembak

Terkini | inews | Rabu, 5 Juni 2024 - 09:01
share

BONE, iNews.id - Pria berinisial AH (34) diduga pengedar narkoba ditembak polisi saat hendak ditangkap di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku terpaksa dilumpuhkan lantaranmencoba melawan petugas dengan badik.

Informasi diperoleh iNews, AH ditangkap di BTN Corawali, Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Selasa (4/6/2024) malam.Penangkapan berlangsung dramatis dan menegangkan saat pelaku melawan dan berusaha melarikan diri.

Untuk menghindari risiko lebih besar, petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan melumpuhkan pelaku, ujar Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf kepada wartawan di ruang IGD RSUD Tenriawaru Bone, Rabu (5/6/2024).

Berdasarkan penyelidikan polisi, AH diketahui seorang pengedar aktif narkoba yang sudah lama menjadi target operasi. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba sebanyak kurang lebih 1 bal degan berat sekitar 50 gram, serta satu badik lengkap dengan sarung.

Saat ini, pelaku AH masih mendapat perawatan intensif di RSUD Tenriwaru Bone. Polisi akan terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan pelaku dan peredaran narkoba di Kabupaten Bone.

Kami akan terus menggali informasi dan menangkap pihak-pihak lain yang terlibat narkoba di wilayah ini, katanya.

Kasat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus memberikan informasi terkait aktivitas orang mencurigakan dan berhubungan dengan narkoba.

Kerja sama polisi dan masyarakat sangat penting dalam memerangi narkoba. Kami harap masyarakat tidak ragu untuk melaporkan hal-hal mencurigakan, ucapnya.

Topik Menarik