Nasir Djamil : Minta PLN Berhenti Sengsarakan Rakyat Aceh

Nasir Djamil : Minta PLN Berhenti Sengsarakan Rakyat Aceh

Terkini | acehutara.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 00:00
share

Lhokseukon iNewsAcehUtara.id

Ketua Forum Bersama Anggota DPR Ri dan DPD RI asal Aceh, M Nasir Djamil mendesak agar Perusahaan Listrik Negara (PLN) berhenti menyengsarakan rakyat Aceh dengan cara menormalkan kembali arus listrik di daerah itu yang belakangan ini sering hidup dan mati.

Menurutnya, banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan kepada dirinya perihal padamnya listrik PLN. Bahkan ada diantara mereka yang mempertanyakan nasib barang-barang elektronik rumah tangga yang selama ini tergantung dengan arus listrik. PLN diharapkan segera memperbaiki dan menormalkan kembali arus listrik agar kebutuhan rakyat terhadap listrik tidak terganggu, ujarnya.

Dikatakannya, pemadaman yang tak beraturan itu sangat membuat masyarakat menderita. Apalagi rumah atau gedung pemerintahan dan perkantoran yang bergantung dengan air conditioner (AC) untuk mendinginkan ruangan. PLN harus komitmen dengan pelayanan publik agar pelanggan PLN puas. Anehnya jika token atau tagihan terlambat dibayar, langsung diputus. Tapi kalau PLN berulah seperti ini, pelanggan yang sangat dirugikan, pungkas Nasir Djamil.

Topik Menarik