Relawan Tamalanrea Siap Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

Relawan Tamalanrea Siap Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

Terkini | celebes.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 16:20
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Punya pengalaman selama 10 tahun dalam pemerintahan, Kandidat Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail membuat beberapa komunitas masyarakat tidak ragu menyatakan dukungannya pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

Salah satunya Komunitas "Relawan Tamalanrea" menyatakan siap mendukung penuh dan memenangkan Indira Yusuf Ismail pada kontestasi Pilwalkot Makassar.

Hal itu diungkapkan Ketua Komunitas Relawan Tamalanrea, Anwar, bahwa pilihan terhadap sosok perempuan tangguh dan cerdas, Indira Yusuf Ismail sudah tepat. Dia mengaku Indira sudah berpengalaman selama 10 tahun mengabdi untuk rakyat yang notabene sebagai ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Makassar.

"Alhamdulillah kalau saya menilai cocok sekali ibu Indira untuk lanjutkan kembali pimpin Kota Makassar," ungkap Anwar.

Dia menilai sosok Indira Yusuf Ismail sudah punya pengalaman dan modal sosial dalam pemerintahan. Artinya, di lingkungan masyarakat Indira kerap turun menjalankan program-program pemerintah guna mensejahtrakan rakyat, utamanya di lorong-lorong.

"Karena kalau ibu Indira itu bisa melanjutkan kembali program-program Bapak wali kota. Apalagi, beliau Ketua PKK Kota Makassar mendampingi langsung Bapak wali kota sehingga visi misi Kota Makassar bisa berkelanjutan," lanjut Anwar.

Diketahui sudah banyak dari kalangan warga yang tergabung dalam komunitas atau relawan telah menyatakan dukungan ke Bakal Calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail. Bahkan, kandidat ini kian hari mengalami trend positif karena didatangi oleh beberapa bacalon kandidat lainnya yang menyatakan ingin berpasangan pada Pilwalkot Makassar November mendatang.

Topik Menarik