Dua Pekan Menghilang, Pedagang Mie Aceh di Medan Ditemukan Jadi Mayat

Dua Pekan Menghilang, Pedagang Mie Aceh di Medan Ditemukan Jadi Mayat

Terkini | medan.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 15:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id- Dua pekan menghilang, seorang pedagang mie aceh bernama Abdullah (40) ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan di warungnya di Jalan Makmur, Pasar VII Tembung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu (2/6/2024) malam.

Kepala Dusun 6 Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Dasrizal mengatakan berdasarkan laporan kerabat korban, Abdullah tidak pernah keluar dari warung tersebut selama dua pekan belakangan.

"Lalu keluarga korban mendatangi lokasi korban berjualan untuk memastikan keadaan Abdullah,"ujar Dasrizal kepada wartawan di lokasi kejadian.

Begitu tiba di lokasi, tercium bau busuk, lalu keluarga Abdullah membuka pintu rumah tersebut dan ditemukan jasad Abdullah dalam keadaan membusuk.

"Jadi ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Dia ini pendatang KTP dan KK bukan tempat kita. Alamatnya katanya di Medan Johor," terang Dasrizal.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ini, polisi lalu datang mengevakuasi jasad Abdullah untuk proses penyelidikan. Menurut Dasrizal, dari informasi yang diterimanya ada beberapa barang milik Abdullah yang hilang.

"TV miliknya hilang dan sepeda motornya juga hilang," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Binsar Simamora saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar jasad korban ditemukan dalam keadaan membusuk," ujar Japri saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (3/6/2024).

Namun saat disinggung, apakah kematian Abdulah mengarah pada dugaan pembunuhan, begitu juga soal apakah benar sejumlah barang korban diduga hilang.

"Kita tunggu hasil autopsi, kami menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Begitu juga soal itu (dugaan barang korban hilang," tutupnya.

Topik Menarik