Diam-Diam, Gibran Ikut Pantau Adu Gagasan Bakal Cawalkot Solo Digelar PDIP

Diam-Diam, Gibran Ikut Pantau Adu Gagasan Bakal Cawalkot Solo Digelar PDIP

Terkini | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 15:11
share

SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ternyata ikut memantau acara adu gagasan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Solo yang diadakan DPC PDI Perjuangan Solo di Gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Jawa Tengah, Senin 3 Juni 2024 malam. Wakil Presiden terpilih ini mengaku kegiatan internal PDIP itu sangat baik.

"Bagus-bagus, kebetulan kami kemarin memantau dari jauh ya. Tiap-tiap calon memaparkan visi-misinya dengan baik," ujarnya di Solo, Selasa (4/6/2024).

Menurut Gibran seluruh balon dari PDIP mempunyai komitmen untuk melanjutkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) yang sudah ada. Tak terkecuali 17 titik prioritas pembangunan yang digagas Gibran.

"Kami melihat calon-calon yang memaparkan visi-misinya kemarin, memiliki komitmen 17 prioritas yang ada dan juga melanjutkan kerjasama dengan pihak ke 3. Itu sangat penting sekali untuk Kota Solo," jelas dia.

Gibran menambahkan, dirinya mengapresiasi kegiatan adu gagasan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Solo yang diadakan DPC PDI Perjuangan.

"Kami mengapresiasi PDIP dan juga Ketua DPC Kota Solo yang sudah melakukan pertemuan kemarin malam. Saya kira ini hal yang baik sekali," tutupnya.

DPC PDIP Kota Solo mengumpulkan 20 balon wali kota dan wakil wali Solo di Gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta Solo, Senin malam.

Mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan gagasan agar mendapatkan restu DPP partai untuk bertarung Pilkada Solo 2024.

Topik Menarik