Cara Mengaktifkan Paket Khusus Haji dan Umrah Indosat

Cara Mengaktifkan Paket Khusus Haji dan Umrah Indosat

Terkini | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:05
share

JAKARTA, iNews.id - Indosat mempunyai paket telekomunikasi khusus haji dan umrah. Bagaimana cara mengaktifkan paket khusus haji dan umrah Indosat ini?

Untuk memberikan pengalaman komunikas yang lancar selama ibadah, Indosat menghadirkan paket Roam Haji (IM3) dan Tri Ibadah (Tri). Kedua paket ini menawarkan jangkauan negara yang lebih luas, termasuk saat transit serta kuota internasional dan domestik.

Terdapat empat negara transit tambahan yang tercover yakni Malaysia, Singapura, Oman, dan India. Pelanggan juga dapat memilih berbagai pilihan kuota data roaming internasional mulai dari 6GB hingga 24 GB, serta masa aktif paket yang dapat dipilih selama 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari, dengan harga mulai Rp250.000.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo HutchisonRitesh Kumar Singh mengatakan, kehadiran paket itu sebagai bentuk komitmen nyata Indosat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, termasuk di Tanah Suci.

"Dengan paket ini, perjalanan ibadah akan semakin mudah untuk terus terhubung dengan keluarga dan orang tercinta di Tanah Air," katanya.

Cara Mengaktifkan Paket Khusus Haji dan Umrah Indosat

Pengguna Indosat dapat mengaktifkan paket khusus haji dan umrah dari IM3 dan Tri melalui *899#. Jika tidak, pelanggan juga bisa mengunjungi situs resmi im3.id/haji, website tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+.

Jika menggunakan aplikasi, cukup buka aplikasi dan klik beli sekarang. Di sini tersedia pilihan paket sesuai dengan durasi waktu.

"Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang telah disiapkan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah maka pelanggan bisa fokus dalam ibadah yang dilakukan. Semoga ibadah bisa terlaksana dengan khidmat dan lancar, tutur Ritesh.

Topik Menarik