Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Besok Lusa, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Besok Lusa, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 12:58
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia besok lusa dapat klik di sini ! Timnas Indonesia akan menjamu Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atas Irak. Sebab, jika menang atas Irak, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sekaligus memesan tempat di putaran final Piala Asia 2027.

(Shayne Pattynama siap jadi andalan Timnas Indonesia lagi. (Foto: PSSI)

Selain dua hal di atas, kemenangan juga akan mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia. Jika tidak ada aral melintang, kemenangan atas Irak bakal meningkatkan ranking FIFA Timnas Indonesia dari posisi 134 ke 130 dunia.

Bagi Anda para pencinta sepakbola Indonesia yang tidak bisa menyaksikan langsung di stadion, tak perlu khawatir! Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan disiarkan secara live streaming melalui Vision+ dengan klik di sini .

Mari dukung Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga krusial ini. Siapkan diri untuk menyaksikan aksi Garuda di layar kaca dan berikan dukungan penuh untuk perjuangan mereka menuju Piala Dunia 2026.

Topik Menarik