UB Terpilih Jadi Koordinator Pusat BEM SI Kerakyatan 2024-2025

UB Terpilih Jadi Koordinator Pusat BEM SI Kerakyatan 2024-2025

Terkini | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 11:20
share

JAKARTA - BEM SI Kerakyatan sebagai pressure group lewat perannya sebagai mitra kritis pemerintah memerlukan sebuah forum yang berisi pembahasan mengenai evaluasi serta refleksi terhadap eskalasi gerakan yang telah dijalankan dan juga renegerasi melalui terbentuknya kepengurusan baru.

Forum dialektika tersebut dimanifestasikan melalui wadah MUNAS BEM SI Kerakyatan Ke-XVII yang telah dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat pada 27 Mei – 31 Mei 2024.

Forum ini telah melewati berbagai dinamika serta dialektika yang tentunya diharapkan dapat bersifat konstruktif bagi tubuh aliansi. Evaluasi serta refleksi terhadap eskalasi gerakan yang telah dijalankan BEM SI Kerakyatan menjadi suatu hal yang penting untuk dilaksanakan mengingat BEM SI Kerakyatan diisi individu yang memiliki nilai intelektualitas dalam usaha untuk mencapai cita-cita bangsa.

Tak kalah penting, regenerasi juga diperlukan sebagai ikthiar dalam meneruskan serta melanjutkan estafet perjuangan kolektif seluruh pihak yang ada dalam aliansi ini.

MUNAS BEM SI Kerakyatan Ke-XVII yang telah terlaksana menghasilkan susunan Pengurus Inti BEM SI Kerakyatan 2024-2025 yang menetapkan Satria Naufal Putra Ansar Presiden Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya sebagai Koordinator Pusat BEM SI Kerakyatan Tahun 2024-2025 melalui mekanisme pemilihan secara terbuka.

Topik Menarik