Viral Tarif Parkir Tidak Sesuai Aturan di Denggung, Langsung Direspons Pemkab Sleman

Viral Tarif Parkir Tidak Sesuai Aturan di Denggung, Langsung Direspons Pemkab Sleman

Terkini | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 09:10
share

JAKARTA, iNews.id - Tarif parkir di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, DIY kembali menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Hal ini lantaran tidak sesuai dengan regulasi aturan yang ada.

Persoalan tarif parkir ini diunggah akun Twitter (X) @merapi_uncover. Dalam unggahan disematkan dua foto aturan tarif dan karcis parkis yang tidak menyertakan nominal angka.

"TERJADI LAGI tarif parkir TIDAK SESUAI ATURAN di DENGGUNG. Tarif 3rb dgn karcis tnpa kterangan nominal. Kata kang parkir 'saya cuma disuruh' saat ditanya. Monggo ditertibkan jk ini tdk sesuai aturan, krna memang ada aturannya By @Jaresayang_," tulis akun tersebut dikutip Selasa (4/6/2024).

Bukan baru kali ini saja, persolan parkir di Lapangan Denggung sudah berulang kali terjadi. Unggahan ini dengan cepat direspons Pemerintah Kabupaten Sleman melalui akun @kabarsleman.

"Slemanis, terima kasih telah melapor, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami telah meneruskan ke Dinas Perhubungan agar segera ditindaklanjuti. Maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman," tulis akun tersebut.

Topik Menarik