Mutasi di Lingkup Polres Pidie Jaya Aceh, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba serta Kabag SDM Diganti

Mutasi di Lingkup Polres Pidie Jaya Aceh, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba serta Kabag SDM Diganti

Terkini | portalaceh.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 11:20
share

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Mutasi di Polres Pidie Jaya, Aceh kembali digulirkan. Kali ini, giliran posisi dua kepala satuan (kasat) dan satu Kabag SDM resmi berganti.

Kabag SDM Polres Pidie Jaya sebelumnya diemban AKP Pitriadi SH, kini digantikan oleh AKP Mahyuddin.

Sedangkan Kursi Kasatreskrim Polres Pidie Jaya sebelumnya di duduki oleh Iptu Irfan SH, kini di angkat dalam jabatan baru sebagai PS. Panit 2 unit 1 subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh.

Sedangkan jabatan Kasatreskrim Polres Pidie Jaya digantikan oleh Iptu Fauzi Atmaja SH, yang jabatan lama sebagai Panit 2 unit 3 subdit 2 Ditreskrimsu Polda Aceh.

Kemudian Jabatan Kasatresnarkoba Polres Pidie Jaya sebelumnya diemban oleh Iptu Muhammad Nur SH, kini digantikan oleh Iptu Rahmi S.sos yang sebelumnya menjabat Panit 2 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

”Rotasi jabatan ini hal yang wajar dilaksanakan di lingkungan Polri dengan maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang optimal dari suatu organisasi (Polri) yang menjadi kebijakan Pimpinan,” ujar Kapolres PidieJaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasi Humasnya Iptu Mustafa.

Mutasi ini, lanjut dia, sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh nomor ST / 286 N/ KEP / 2024 tanggal 30 Mei 2024.

Di samping itu, kapolres menegaskan, mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi sekaligus pengembangan potensi diri dari masing-masing personel lewat jabatan yang diemban.

 

Dodon mengapresiasi dedikasi para pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan dan tempat tugas baru.

Dia juga berpesan agar pejabat baru bisa menjunjung tinggi kode etik dan marwah kepolisian.

”Saya juga berpesan kepada para pejabat yang baru dirotasi agar senantiasa amanah dalam bertugas,” tandas Dodon melalui Kasi Humasnya Iptu.Mustafa.

Topik Menarik