Cerita Saksi Pembunuhan Vina Cirebon, Korban Sempat Dikejar dan Dilempari Batu Geng Motor

Cerita Saksi Pembunuhan Vina Cirebon, Korban Sempat Dikejar dan Dilempari Batu Geng Motor

Terkini | inews | Jum'at, 24 Mei 2024 - 09:10
share

BEKASI, iNews.id - Pemuda bernama Aep menceritakan pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 lalu. Dia melihat korban sempat dikejar dan dilempari batu oleh sekolompok geng motor.

Dia mengaku saat itu sedang berada di warung dekat lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Kejadian itu kebetulan saya lagi di warung terus ada pengendara motor berseragam XTC lewat terus langsung dilempari batu, kata Aep kepada wartawan, Jumat (25/5/2024).

Pemuda asal Cikarang ini mengatakan geng motor yang mengejar Vina dan Eky berjumlah 8 orang. Motor korban akhirnya dipepet pelaku.

Terus dikejar-kejar. Di situ juga anak-anak ada sekitaran delapan orang. Cuma yang memepet itu ada 4 motor, ujarnya.

Namun Aep yang merasa takut langsung meninggalkan lokasi. Setelah itu, dia tak tahu lagi peristiwa apa yang terjadi dengan Vina dan kekasihnya itu.

Beberapa jam setelah kejadian itu, dia ditanya ayah almarhum Eky siapa pelaku yang membunuh Vina dan anaknya.

"Kebetulan waktu itu ada Bapaknya almarhum Eky menanyakan ke saya. Dia menanyakan apakah kamu tahu semalam ada kejadian ribut-ribut di sini? Saya spontan bilang, ya saya tahu Pak. Terus kamu tahu pelaku-pelakunya? Ya saya tahu Pak. Biasa nongkrong di mana? Itu Pak di depan," katanya.

Topik Menarik