Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Irak, Perebutan Juara 3 Piala Asia

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Irak, Perebutan Juara 3 Piala Asia

Terkini | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:36
share

JAKARTA, iNews.id - Cara nonton live streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak untuk perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 2024 yang penting diketahui bagi para fans Garuda Muda. Laga kedua tim akan disiarkan langsung RCTI dari Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini penting bagi Indonesia karena menjadi harapan untuk bisa memastikan satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024 setelah gagal masuk final usai kandas 0-2 dari Uzbekistan di perempat final. Pratama Arhan cs masih bisa memburu tiket ke Paris jika mampu menjadi peringkat ketiga dengan mengalahkan Irak.

Sama seperti Indonesia, Irak juga kalah di semifinal. Tim muda Singa Mesopotamia takluk 0-2 dari Jepang. Tentu Irak bukan tim sembarangan. Mereka merupakan satu dari lima negara yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2013.

Terlebih, Indonesia harus meladeni Irak tanpa Rizky Ridho. Sang kapten harus menjalani sanksi satu pertandingan karena diganjar kartu merah kontra Uzbekistan.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak

Perjuangan Garuda Muda vs Irak bisa disaksikan secara langsung melalui RCTI. Selain itu, pertandingan ini juga bisa juga ditonton secara live streaming melalui aplikasi Vision+ dengan klik di sini.

Infografis Siap Lawan Irak, Timnas Indonesia U-23 Targetkan Peringkat 3 dan Tiket Olimpiade
Infografis Siap Lawan Irak, Timnas Indonesia U-23 Targetkan Peringkat 3 dan Tiket Olimpiade

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak
Hari dan Tanggal: Kamis, 2 Mei 2024
Waktu: 22.30 WIB
Live: RCTI
Live Streaming: Vision+

Dapatkan update tentang AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton di sini.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain menonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

Dukung Garuda Muda dengan nonton streaming. Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik