Huawei Luncurkan Sistem TruSense, Teknologi Pelacakan Kesehatan Canggih untuk Perangkat Wearable

Huawei Luncurkan Sistem TruSense, Teknologi Pelacakan Kesehatan Canggih untuk Perangkat Wearable

Teknologi | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:10
share

HUAWEI telah mengumumkan Sistem TruSense baru, sebuah teknologi pelacakan kesehatan dan kebugaran canggih yang akan mendukung perangkat wearable yang akan datang. Sistem ini dijanjikan untuk mengubah lanskap perangkat wearable pintar.

Sistem ini merupakan peningkatan paling signifikan pada teknologi pelacakan kesehatan dan kebugaran Huawei dalam tiga tahun terakhir, yang meningkatkan kemampuan perangkat wearable mereka dengan tingkat akurasi, kecepatan, dan kelengkapan baru.

Dilansir Gizmochina , Sistem TruSense dirancang untuk memfasilitasi pemantauan kesehatan secara real-time, pengujian berbasis rumah, dan manajemen kesehatan yang dipersonalisasi. Dengan meningkatnya kesadaran akan kesehatan, semakin banyak orang beralih ke manajemen kesehatan proaktif, dan perangkat pintar yang dapat dikenakan telah menjadi alat penting dalam transisi ini.

Sistem baru Huawei bertujuan untuk mendukung tren ini dengan menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk memantau kesehatan mereka secara real-time, yang mempromosikan gaya hidup yang berpusat pada kesehatan yang mudah diakses.

Inti dari sistem TruSense adalah modul penginderaan ultra-persepsi, yang memanfaatkan data gerakan untuk menganalisis kondisi kesehatan pengguna. Teknologi canggih ini merupakan hasil dari komitmen Huawei selama satu dekade untuk pengembangan internal, di mana perusahaan telah berfokus pada pengembangan sendiri perangkat keras dan solusi perangkat lunak tumpukan penuh.

Sistem TruSense ditetapkan untuk meningkatkan standar pelacakan kesehatan, menjadikannya lebih akurat, fleksibel, dan terbuka, dengan proses iteratif yang ditingkatkan yang memungkinkan peningkatan berkelanjutan.

Selain meningkatkan pemantauan kesehatan individu, fleksibilitas dan keterbukaan sistem memungkinkan mitra global untuk berkontribusi pada evolusi teknologi kesehatan digital. Huawei telah bekerja sama dengan lebih dari 150 mitra untuk memajukan penelitian dalam perawatan kesehatan jarak jauh dan manajemen kesehatan keluarga.

Produk pertama yang dilengkapi Sistem Huawei TruSense akan tersedia pada September 2024. Saat ini, Huawei menawarkan berbagai macam produk perangkat pintar yang dapat dikenakan di pasar China dan global. Baru-baru ini, mereka memperkenalkan Watch GT 4, Watch Fit 2, dan Band 8 ke pasar India.

Topik Menarik