POCO F7 Dapat Sertifikasi Kedua, Mungkin Diluncurkan Lebih Cepat dari Perkiraan

POCO F7 Dapat Sertifikasi Kedua, Mungkin Diluncurkan Lebih Cepat dari Perkiraan

Teknologi | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:16
share

JAKARTA - Awal bulan ini, ponsel POCO baru telah muncul di di basis data IMEI. Perangkat yang mengusung model 2412DPC0AG tersebut dikabarkan adalah Poco F7 yang akan datang. Tetapi, karena POCO F6 baru diluncurkan pada Mei, kurang dari empat bulan lalu, perangkat baru ini diduga akan diluncurkan di waktu yang sama pada tahun depan, pada Q2 2025.

Namun, tampaknya Poco mempercepat siklus rilis seri F-nya tahun ini. Setelah daftar IMEI, Poco F7 yang diduga kini telah mendapatkan sertifikasi EEC dengan nomor model yang sama.

Meskipun sertifikasi tersebut tidak memberikan informasi spesifik tentang perangkat keras atau fitur ponsel, sertifikasi tersebut meningkatkan kemungkinan bahwa Poco F7 akan diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan, demikian dilansir Gizmochina .

Melihat pola sebelumnya, Poco F6 menerima sertifikasi EEC pada Januari tahun ini dan secara resmi diluncurkan pada Mei. Jika Poco mengikuti strategi serupa untuk Poco F7, kita mungkin akan melihat seri baru tersebut memulai debutnya pada Desember.

Mungkin, nomor model ponsel "2412" sudah mengisyaratkan jadwal ini"24" untuk tahun dan "12" untuk bulan. Namun, penting untuk dicatat bahwa ini masih sekadar spekulasi dan Poco belum mengonfirmasi semua ini.

Terlepas dari itu, Poco F7 diduga merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4 untuk pasar global. F7 Pro, di sisi lain, bisa jadi merupakan versi merek baru Redmi K80.

Seri Redmi K80 dikabarkan akan diluncurkan di China pada November ini, jadi peluncuran seri Poco F7 pada Desember masih sangat mungkin terjadi. Hanya saja Xiaomi biasanya membutuhkan waktu untuk memperkenalkan ponsel eksklusif China ke pasar global. Meskipun kami memperkirakan pola ini akan terus berlanjut, tampaknya ada perubahan strategi tahun ini. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang seri Poco F7.

Topik Menarik