Suara Peluit Aztec Diklaim Berasal dari Jeritan Siksa Neraka

Suara Peluit Aztec Diklaim Berasal dari Jeritan Siksa Neraka

Teknologi | sindonews | Selasa, 28 Mei 2024 - 10:17
share

Bayangkan suara serigala yang melolong dipadukan dengan jeritan mengerikan, menghasilkan suara yang konon merupakan "suara paling menakutkan di dunia". Itulah Peluit Kematian Aztec.

BACA JUGA -Ngerinya Siksa Neraka, yang Teringan Dilakukan Lewat Makanan dan Minuman

Digambarkan sebagai perpaduan antara hembusan angin yang mengerikan dan "jeritan seribu mayat", peluit ini digunakan oleh suku Aztec dalam ritual pengorbanan untuk menghormati dewa angin, Ehecatl.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (28/1/2024), konon suaranya seperti siksa dari Neraka, begitu mengerikan sehingga dapat menakut-nakuti musuh mereka dalam pertempuran dan membantu mengantarkan jiwa orang yang dikorbankan ke alam baka.

Meskipun artefak aslinya telah lama hilang, para ilmuwan baru-baru ini berhasil menciptakan kembali suara tersebut dengan membuat replika peluit menggunakan printer 3D. Hasilnya? Suara yang benar-benar menakutkan yang pasti akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Meskipun rekaman suaranya tersedia secara online, saya sarankan hanya bagi yang berani saja yang mendengarkannya. Konon, efek psikologisnya bisa sangat kuat, dan beberapa orang bahkan melaporkan perasaan tidak nyaman setelah mendengarnya.

Di luar kengeriannya, Peluit Kematian Aztec menawarkan jendela menarik ke dalam budaya dan kepercayaan suku Aztec. Suaranya yang mengerikan berfungsi sebagai pengingat kekuatan ritual dan keyakinan mereka tentang alam baka.

Bagi mereka yang cukup berani untuk mendengarkan, Peluit Kematian Aztec bukan hanya suara yang menakutkan; ini adalah koneksi yang mengerikan dengan masa lalu dan pengingat kekuatan suara untuk membangkitkan emosi yang mendalam.

Apakah Anda cukup berani untuk menghadapi Peluit Kematian Aztec? Dengarkan sendiri dan putuskan. Tapi ingat, setelah Anda mendengarnya, suaranya mungkin menghantui Anda selamanya.

Topik Menarik