Ragnarok Arena Kini Bisa Diunduh di Play Store, Hadirkan Beragam Monster

Ragnarok Arena Kini Bisa Diunduh di Play Store, Hadirkan Beragam Monster

Teknologi | BuddyKu | Senin, 12 Desember 2022 - 16:46
share

JAKARTA, iNews.id - Gravity Game Hub (GGH) mengumumkan Ragnarok Arena. Pemain di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania bisa mendapatkan game melalui Play Store, App Store, dan AppGallery.

Ragnarok Arena hadir dengan beragam monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online, yang bertarung mendampingi karakter utama dalam menyelesaikan mode PVE. Game ini memadukan genre RPG, strategi, dan Idle Game.

Pemain akan membentuk Tim dengan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP, ujar Robin Ng, selaku COO Gravity Game Hub.

Ragnarok Arena memiliki fitur Idle Adventure yang dapat membuat pemain berpetualang secara otomatis saat sedang dalam mode offline. Game juga memiliki Level Guild PvP System di mana pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild. D

alam pertarungan melawan Boss, Guild War dan Siege War, pemain juga bisa meningkatkan kekuatan bersama dengan anggota Guild mereka.

Semua pemain yang telah mendaftar di fase Pra-Registrasi berhak mendapatkan hadiah pada saat game dibuka. Selain itu, Gravity Game Hub juga telah mempersiapkan serangkaian event untuk menemani pemain saat bermain Ragnarok Arena.

Topik Menarik