TECNO Umumkan AI Vision, Segera Hadir pada Ekosistem Perangkat Pintarnya

TECNO Umumkan AI Vision, Segera Hadir pada Ekosistem Perangkat Pintarnya

Teknologi | okezone | Senin, 9 September 2024 - 11:31
share

TECNO mengumumkan AI Vision, sistem berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kenyamanan. Sistem yang diperkenalkan di IFA di Berlin ini berfokus pada AI Praktis dengan lokalisasi yang kuat, menawarkan fitur-fitur seperti terjemahan bahasa minoritas dan integrasi dengan aplikasi lokal untuk membantu pengguna dengan tugas-tugas sehari-hari.

Dalam pernyataannya, TECNO menyebut rangkaian fitur AI-nya ini akan "meningkatkan produktivitas, memberikan nilai lebih praktis, dan menawarkan kesenangan kreatif yang lebih mudah" bagi pengguna. Fitur-fitur tersebut akan segera diluncurkan pada eksositem perangkat pintar TECNO, terutama pada jajaran ponselnya.

Dilansir GSM Arena , inti dari AI Vision merek tersebut adalah Asisten AI Ella yang telah diperbarui, yang "terhubung ke Gemini". Ella memiliki "fungsionalitas percakapan Tanya Jawab yang cerdas", yang berarti asisten AI ini dapat terlibat dalam percakapan dengan Anda.

Ada juga fitur penerjemahan real time, mengubah ucapan menjadi teks selama panggilan telepon atau dalam situasi tatap muka. AI Writing menghasilkan ringkasan konten teks, mengoreksi, menulis ulang dalam gaya apa pun yang Anda inginkan, dan juga menghasilkan teks baru dari awal.

Fitur AI Search "memungkinkan pengguna mempelajari dunia dengan menggesekkan jari di layar".Pengguna hanya perlumelingkari sesuatu di layar mereka untuk menarik informasi cerdas,yangpada dasarnya adalah fitur Circle to Searchpada Google.AI Artboard memungkinkan Anda menghasilkan "semesta mahakarya dalam berbagai gaya" hanya berdasarkan perintah teks.

AI Erase menghapus orang atau objek dari foto, AI Portrait Beautification memungkinkan Anda menentukan tampilan Anda sendiri, dan AI Cutout memungkinkan Anda memilih dan mengekstrak bagian gambar untuk dibagikan dalam obrolan atau membuat gambar baru. Terakhir, AI Video Production membantu Anda dengan penulisan skrip serta menambahkan subtitle dalam pascaproduksi.

Topik Menarik