Daftar Vehicle Tower of Fantasy dan Cara Mendapatkannya

Daftar Vehicle Tower of Fantasy dan Cara Mendapatkannya

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 2 Oktober 2022 - 11:13
share

Tower of Fantasy adalahgim open-world RPG bergaya anime yang memiliki inovasi menarik untuk memperkaya gameplay di dalamnya, yakni kehadiran vehicle atau kendaraan yang memungkinkan pemain melintasi dunia Aida dengan cepat dan gaya.

Ada sepuluh vehicle di Tower of Fantasy yang bisa didapatkan dengan beberapa trik. Memang semua kendaraan yang ada memiliki fungsi yang mirip dan minim variasi, namun semakin banyak koleksi kendaraanmu, nilai akunmu akan semakin berharga dan layak untuk dipamerkan.

Inilah 10 vehicle yang tersedia di Tower of Fantasy dan cara untuk mendapatkannya!

1. Falcon

vehicle tof falcon

Falcon adalah kendaraan paling basic yang bisa kamu dapatkan di Tower of Fantasy. Sepeda motor roda dua ini dapat diperoleh di Cobalt-B ketika kamu mengunjungi Hykros untuk pertama kalinya, dan selesaikan short quest-chain yang ada di sana.

2. Chaser

vehicle tof chaser

Chaser adalah sci-fi pogo stick yang melayang, cocok digunakan untuk menggapai dataran yang lebih tinggi dengan sekali lompat. Untuk mendapatkan Chaser, kamu membutuhkan dua komponen:

3. Omnium Beast VII

vehicle tower of fantasy omnium beast vii

Kendaraan keren yang langsung muncul dengan seri ke-7. Omnium Beast VII memiliki desain setengah Gundam, dan bisa didapatkan dengan mengumpulkan tiga komponen:

4. Voyager

vehicle tof voyager

Menyerupai sebuah pesawat Star Trek , Voyager adalah mobil hover single seater yang cukup kencang itu diajak berkeliling. Empat komponen yang dibutuhkan untuk merangkai kendaraan ini adalah:

5. Monocross

vehicle tower of fantasy monocross

Monocross adalah kendaraan unik di Tower of Fantasy berupa robot berbentuk unicorn yang membutuhkan empat komponen untuk membangunnya:

6. Dust Wheeler

vehicle tof dust wheeler

Kereta roda satu yang cukup simpel dan lincah untuk dibawa ke mana-mana. Dust Wheeler bisa didapatkan dengan bersaing di Liga Apex PxP, sebagai hadiah bila mencapai peringkat Grand Marshal dalam satu musim.

7. 2613

vehicle tower of fantasy 2613

Seperti namanya yang aneh, 2613 adalah kubus rubik berwarna biru yang mengambang. Berdasarkan deskripsinya, 2613 bisa bergerak dengan mudah, bahkan di jalan bergelombang, serta sangat jelas di malam hari.

Untuk mendapatkan 2613, kamu harus menyelesaikan event Franzs Gift, meskipun tersedia juga saat pra-pendaftaran global gim ToF . Setelah menyelesaikan quest , kamu bisa mengklaim 2613 sebagai hadiah.

8. Mechbird

vehicle tof mechbird

Di antara kendaraan yang ada, Mechbird adalah Vehicle paling keren berupa robot berbentuk burung unta. Untuk membangunnya, dibutuhkan empat komponen yaitu:

Empat komponen di atas dapat diperoleh selama minggu keempat acara peluncuran global Road Strife.

9. Aidan Knight

vehicle tof aidan knight

Kendaraan apung bergaya retro ini bisa menjadi rekan jalan yang tepat untuk menyelesaikan fetch mission dari mission log -mu. Aidan Knight bisa diperoleh via battle pass Tower of Fantasy fase 2.

10. Crimson Meteor

vehicle tower of fantasy crimson meteor

Crimson Meteor memulai debutnya sebagai bagian dari update 1.5 Tower of Fantasy: Artificial Island . Jadi untuk mendapatkannya adalah dengan membuka kunci Artificial Islands Construction feature .

Setelah mengumpulkan 10 log dev yang diperlukan untuk membuka kunciConstruction, kamu dapat membeli Crimson Meteor melalui Exchange Store dengan 140 token Teach Store.

***

Itulah vehicle Tower of Fantasy dan cara untuk mendapatkannya. Sebagai saran, dapatkan Falcon terlebih dahulu dengan mengikuti alur cerita awal permainan sampai kamu mencapai Hykros. Dengan Falcon, kamu akan lebih mudah mengumpulkan komponen kendaraan lain dan menambahkan koleksi vehicle -mu.

Agar Tower of Fantasy lebih seru untuk dimainkan, kamu bisa top up Dark Crystal secara murah, aman, dan cepat lewat UniPin sehingga kamu bisa mendapatkan vehicle hingga karakter yang sudah kamu idam-idamkan.

Tunggu apa lagi, segera top up Dark Crystal dan koleksi vehicle- mu dan jelajahi Aida hingga ujung dunia!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik