Suka Pakai PP-Bizon di PUBG Mobile? Berikut Guide Lengkapnya!

Suka Pakai PP-Bizon di PUBG Mobile? Berikut Guide Lengkapnya!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:00
share

PP-Bizon merupakan salah satu senjata SMG ( Sub Machine Gun ) yang sering digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini sangat langka karena hanya ada di dua peta PUBG Mobile saja, yaitu Erangel dan Vikendi.

Buat kalian yang senang menggunakan senjata ini pastinya sudah tahu kalau PP-Bizon memiliki damage yang cukup besar. Meskipun cukup menyakitkan, sayangnya senjata PP-Bizon masih masuk ke dalam senjata yang underrated di PUBG Mobile.

Sama seperti senjata lainnya di PUBG Mobile , PP-Bizon juga memiliki kekurangan dan kelebihan yang membuat senjata ini unik.Buat kalian yang penasaran dengan guide lengkap PP-Bizon di PUBG Mobile , berikut guide lengkapnya untuk kalian. Simak terus ya biar tahu informasi mengenai senjata PP-Bizon!

Statistik Senjata PP-Bizon di Game PUBG Mobile

Sebagai senjata SMG, tentu statistik PP-Bizon akan lebih unggul di rate of fire . Bagi kalian yang tidak tahu, rate of fire adalah kecepatan peluru yang keluar dari suatu tembakan. Semakin besar angka rate of fire- nya, maka semakin cepat juga peluru yang keluar.

Daripada makin penasaran, berikut daftar lengkap statisik senjata PP-Bizon di PUBG Mobile :

Guide PP bizon pubg

Rekomendasi Attachment PP-Bizon di PUBG Mobile

Sama seperti MP5K dan UMP45, senjata PP-Bizon bisa kalian gunakan untuk berbagai jarak pertempuran dan sangat berguna. Berikut rekomendasi attachment untuk senjata PP-Bizon di PUBG Mobile :

Untuk Jarak Dekat

Untuk Jarak Menengah

Kelebihan dan Kekurangan Senjata PP-Bizon di PUBG Mobile

Sama seperti senjata pada umumnya, senjata PP-Bizon juga memiliki beberapa kekurangan dan juga kelebihan. Berikut kekurangan dan kelebihan senjata PP-Bizon:

Kelebihan PP-Bizon

Senjata PP-Bizon merupakan SMG dengan peluru yang banyak . Senjata ini dapat menampung hingga 53 peluru dalam satu magazine . Tidak hanya itu, PP-Bizon juga memiliki fire speed yang juga kencang sebesar 70. Dengan fire speed yang kencang ini, kalian bisa dengan mudah melumpuhkan musuh yang kalian hadapi.

PP-Bizon juga bisa kalian gunakan untuk pertarungan jarak menengah. Dengan begitu, jika kalian kehabisan peluru senjata AR, kalian bisa menggunakan PP-Bizon sebagai gantinya.

Salah satu attachment muzzle terbaik PP Bizon adalah supressor . Kenapa disebut terbaik? Ketika dipasangkan dengan suppressor , tembakan yang jauh membuat musuh tidak mengetahui keberadaan kalian karena tidak ada tanda atau suara tembakannya.

Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah mengelabui musuh dan mereka pasti akan kebingungan mencari sumber tembakan.

Guide PP bizon pubg

Kekurangan PP-Bizon

Sama seperti senjata eksklusif lainnya, PP-Bizon hanya bisa kalian temukan di dua peta saja, yaitu Erangel dan Vikendi yang membuat senjata ini langka.

Senjata ini juga tidak disarankan untuk digunakan untuk pertempuran jarak jauh karena memiliki bullet drop . Bagi kalian yang tidak tahu, bullet drop ini merupakan peluru yang turun ketika tembakan terlalu jauh.

Tentunya semua senjata memiliki bullet drop . Namun berbeda jenis senjatanya, maka berbeda juga bullet drop yang dimiliki oleh senjata tersebut.

Dengan adanya bullet drop membuat tidak semua senjata cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh, salah satunya adalah PP-Bizon. Walaupun tidak cocok untuk pertempuran jarak jauh, PP-Bizon masih bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak menengah.

Untuk menghindari bullet drop , kalian bisa mengarahkan crosshair kalian sedikit di atas target kalian. Hal ini penting karena nantinya peluru akan menurun dan bisa mengenai target yang kalian inginkan.

Tidak hanya itu, PP-Bizon juga memiliki waktu reload yang cukup lama. Dengan waktu reload yang lama, bisa saja musuh sudah keburu maju dan menghajar kalian nantinya.

Maka dari itu, selalu pastikan kalian mengecek jumlah peluru terlebih dahulu. Jika sedikit, maka kalian lakukan reload terlebih dahulu sebelum membuka badan. Jika tidak keburu, maka kalian bisa juga mengganti ke senjata lainnya agar bisa menembak ke arah musuh.

***

Nah, itulah guide lengkap senjata PP-Bizon di PUBG Mobile . Kira-kira kalian mau kita bahas guide senjata apa lagi nih selanjutnya?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik