Bocor Lagi! First Look Kapal Shanks di Live-action One Piece

Bocor Lagi! First Look Kapal Shanks di Live-action One Piece

Teknologi | upstation.asia | Senin, 18 April 2022 - 05:30
share

Batch foto terbaru untuk live-action One Piece garapan Netflix lagi-lagi muncul ke permukaan, yang kali ini menawarkan first look dari Red Force (kapal Shanks) . Seperti apa ya penampilan salah satu kapal bajak laut terbaik One Piece dalam adaptasi live-action mendatang?

Live-action One Piece , terus menerus menggoda pemirsanya dengan set foto terbaru dari serinya yang akan datang. Itu menandakan bahwa proyek ini memiliki progress yang begitu solid . Selain para aktor/aktrisnya, One Piece telah memamerkan beberapa tampilan pertama untuk kapal-kapal yang akan menjadi tempat para bajak laut beraksi.

Kalau sebelumnya Baratie dan Going Merry sudah sempat dipamerkan, kali ini giliran kapal dari bajak laut yang menginspirasi cita-cita Luffy. Itu adalah kapal bajak laut rambut merah (Red Hair Pirates), Red Force milik Shanks. Batch foto terbaru ini dibagikan oleh salah satu akun Twitter bernama ONE PIECE NETFLIX FAN:

Going Merry and Shanks Ship pic.twitter.com/2ctB54c5Ty

ONE PIECE NETFLIX FAN (@OP_Netflix_Fan) April 17, 2022

Untuk kamu yang penasaran dengan ukuran dari kapal-kapal bajak laut yang akan datang, kamu bisa melihatnya pada foto di atas. Sejujurnya, kapal-kapal itu terlihat sangat besar, membuat kita bertanya-tanya berapa banyak orang yang dapat ditampungnya?

Selain itu, desain yang dihadirkan pada setiap kapalnya benar-benar sangat rinci. Itu benar-benar menghidupkan Red Force, kapal bajak laut ikonik dari masa kecil Luffy.

Sekilas, kita juga dapat melihat bagaimana desainnya sangat terinspirasi oleh desain kapal Viking. Bagian haluan kapalnya pun terlihat mendapat peningkatan desain yang sangat siginifikan dibanding versi orisinal manga/animenya.

Melihat betapa rincinya kapal Shanks, itu memungkinkan adanya momen-momen One Piece terbaik terjadi di sana. Salah satunya yang paling masuk akal bisa terjadi di atas Red Force ini, mungkin adalah adegan ketika Luffy menusuk bagian bawah matanya untuk menunjukan kesiapannya untuk berlayar bersama Shanks menjadi bajak laut.

Sebuah foto lainnya juga memamerkan di mana Red Force itu berlabuh:

Shanks Ship and Windmill Village pic.twitter.com/8LQMlDGpb9

ONE PIECE NETFLIX FAN (@OP_Netflix_Fan) April 14, 2022

Dilihat dari desain desa/kotanya, itu adalah Windmill Village, tempat asal Luffy yang terletak di East Blue. Ini tidak mengherankan mengingat di sanalah pertama kali Luffy bertemu dengan Shanks. Sementara itu, ada perahu kecil yang bisa kamu lihat tergeletak di pantai. Apakah itu perahu yang akan Luffy gunakan pada hari ia berangkat menjadi bajak laut?

Dengan produksi yang terus berlangsung, belum diumumkan kapan seri live-action One Piece akan debut di Netflix. Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap agar serinya tidak gagal seperti Cowboy Bebop beberapa bulan lalu.

Membicarakan kapal Red Force yang digunakan Shanks untuk mengarungi lautan, itu mengingatkan pada One Piece Film: Red yang akan segera tayang pada bulan Agustus 2022. Tampaknya, kita akan melihat Shanks beraksi di sana. Terlebih lagi, filmnya akan menghadirkan anak Shanks lho!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik