Foto Set Tom Cruise sebagai Iron Man di Doctor Strange 2 Bocor?

Foto Set Tom Cruise sebagai Iron Man di Doctor Strange 2 Bocor?

Teknologi | upstation.asia | Senin, 7 Februari 2022 - 08:52
share

Film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru saja melepas poster terbaru, sepertinya akan mengandung kejutan paling besar setelah Spider-Man: No Way Home .

Dari sekian banyak rumor cameo yang beredar, kabar kehadiran Tom Cruise sebagai varian lain dari Tony Stark alias Iron Man-lah yang paling sukses bikin geger internet.

Hingga saat ini, belum ada bukti kuat apakah keberadaannya sebagai Tony Stark di film Doctor Strange 2 bisa dibuktikan atau tidak. Menariknya, belum lama ini terdapat beberapa bocoran foto yang memperlihatkan Tom Cruise tengah mengambil gambar di lokasi syuting film Doctor Strange 2 !

Gambar yang diduga bocoran foto di lokasi syuting ini disebar oleh akun Twitter @MCU_Source. Terdapat 2 foto yang memperlihatkan Tom Cruise. Yang pertama adalah foto Tom menggunakan kostum CGI, dan foto kedua saat ia sedang menggunakan kaos biru dan lengan yang dilapisi sarung tangan warna hijau muda. Kamu bisa lihat gambar selengkapnya berikut ini:

tom cruise iron man

Meski tampak menarik, namun tak sedikit juga yang meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil editan orang iseng saja, sehingga banyak yang meragukan kalau itu adalah foto asli.

Selain itu, akun Twitter @Moth_Culture juga membagikan gambar yang serupa, yaitu foto Tom Cruise yang sepertinya diambil di lokasi syuting Doctor Strange 2 , saat tengah mengambil adegan motion picture untuk kostum Iron Man miliknya.

Di foto ini, ia tampak memiliki kumis dan jenggot yang mirip banget dengan versi Robert Downey Jr. Kamu bisa cek fotonya berikut ini:

Screenshot 2022-02-07 144232

Tentu saja, jika hal ini ternyata benar, maka salah satu mimpi indah fan Marvel benar-benar akan terwujud. Pasalnya, setelah kematian Tony Stark versi Robert Downey Jr., tak sedikit fan yang meminta Marvel untuk mendatangkan Tom Cruise sebagai penggantinya.

Sebelumnya, Tom juga pernah melakukan audisi untuk memainkan peran Stark di film Iron Man pertama, namun ternyata gagal. Tidak hanya Tom Cruise, Doctor Strange 2 juga diisukan bakal kedatangan segudang cameo lain dari jagat Marvel, seperti Professor X, Wolverine, hingga Mr. Fantastic yang akan diperankan oleh John Krasinski.

Lantas, apakah semua rumor ini akan terwujud? Temukan jawabannya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 mendatang.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community