7 Game Mobile Paling Dinanti yang akan Datang di Tahun 2022

7 Game Mobile Paling Dinanti yang akan Datang di Tahun 2022

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 8 Januari 2022 - 05:00
share

Untuk kalian para penggila game mobile , tahun 2022 ini nampaknya akan menjadi kesempatan emas untuk melihat game mobile baru yang epik, seperti Diablo Immortal, Final Fantasy VII: Ever Criss, DC Heroes & Villains , dan masih banyak lagi.

Beberapa game di bawah ini juga hadir dari sederet game konsol dan PC paling populer yang mulai beralih ke versi mobile di tahun 2022 ini, lho. Penasaran game epik apa saja yang bakal hadir di tahun 2022 ini? Yuk langsung aja simak, siapa tahu akan jadi salah satu game yang paling kamu nantikan di tahun ini!

Diablo Immortal (Q1/Q2 2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Diablo Immortal merupakan game free-to-play dari Blizzard Entertainment dan NetEase yang akan datang dalam seri kelanjutan Diablo, yang terjadi antara peristiwa Diablo II dan Diablo III . Dirancang khusus untuk perangkat mobile, closed betanya sendiri sudah dimulai sejak dua bulan lalu dan direncanakan untuk rilis di Android & iOS pada paruh pertama tahun 2022.

Dalam game MMORPG mobile eksklusif ini, kamu ditugaskan untuk mencegah kebangkitan Diablo dan bertempur bersama teman-teman kamu di berbagai lokasi atau ruang bawah tanah. Kamu juga dapat bermain sebagai barbarian , crusader , demon hunter , monk , necromancer , atau wizard untuk mengalahkan musuh.

Final Fantasy VII: Ever Crisis (Awal 2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Final Fantasy VII: Ever Crisis merupakan game yang menjadi bagian dari Compilation of Final Fantasy VII (2004), dengan serangkaian spin-off dari video game Final Fantasy VII (1997).

Di mana game ini akan menawarkan ruang bawah tanah khusus untuk dijelajahi dalam pertempuran yang ditampilkan dalam game Final Fantasy VII original tersebut. Game yang akan diterbitkan oleh Square Enix untuk Android dan iOS ini, dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada awal tahun 2022.

DC Heroes & Villains (A wal 2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Berdasarkan waralaba komik paling ikonik, DC Heroes & Villains akan menjadi game puzzle RPG match-three pertama di dunia DC, yang dijadwalkan akan dirilis awal 2022.

Game rilisan Ludia ini menjanjikan gameplay yang menarik, teknologi inovatif, serta narasi orisinal yang mencakup banyak karakter DC favorit penggemar, termasuk Wonder Woman, Superman, Batman, dan para villain seperti Joker dan Harley Quinn .

Apex Legends Mobile ( Mei 2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

EA dan Respawn Entertainment memutuskan untuk mem- porting game mereka yang sangat populer, Apex Legends ke perangkat mobile . Sesuai laporan, game ini akan tersedia secara global untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang.

Apex Legends sendiri merupakan game sci-fi bergenre battle royale dengan beberapa Legend yang berbeda, yang di mana kamu bisa mendapatkannya secara gratis atau membelinya di shop item .

Undawn (2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Sebuah game zombie survival baru berjudul Undawn yang sedang dikembangkan oleh Tencent Lightspeen & Quantum Studios, yang merupakan developer dari game ternama, PUBG Mobile .

Diatur dalam dunia yang berbahaya dan tak kenal ampun, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup melawan ancaman ganda zombie dan manusia lainnya. Game ini juga akan menampilkan mode permainan Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE), yang dijadwalkan akan segera dirilis di tahun 2022 ini.

Valorant Mobile (Pertengahan 2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Valorant yang dikenal sebagai game FPS dari Riot Games yang menjadi hit instan sejak tahun 2020, kini versi mobile -nya sedang dinanti-natikan di tahun 2022 ini. Setelah merayakan ulang tahun pertamanya, Riot membuat penggemar menjadi gila dengan mengumumkan bahwa game ini akan segera dirilis di perangkat mobile .

Setelah mengambil karakter agent apa pun, pemain harus bertahan atau menyerang lawan di berbagai Maps yang tersedia dengan keunikannya tersendiri. Game ini dijadwalkan untuk rilis pertengahan 2022.

Pokemon Sleep (2022)

7 Game Mobile Terbaru yang Akan Datang di Tahun 2022

Developer game Jepang, Select Button berkolaborasi dengan Niantic, otak di balik game Augmented Reality Pokemon Go yang terkenal, mengumumkan game baru mereka yang akan mengubah tidur menjadi hiburan, Pokemon Sleep .

Game ini akan melacak jumlah waktu tidur pengguna, menggunakan akselerometer aksesori Pok Ball Plus eksternal, dan mengomunikasikan data ke perangkat mobile pengguna melalui Bluetooth untuk gameplay sleep-related .

Meskipun spesifik gameplay belum terungkap, game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020 namun tertunda hingga saat ini, dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022 ini. Mekaniknya yang unik menjadikannya salah satu game mobile mendatang yang paling ditunggu.

***

Nah, itu dia ketujuh game mobile paling dinanti di tahun 2022 ini. Kalau kalian sendiri paling menantikan game mobile yang mana nih?


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik