Seven Barbershop Meriahkan HUT Ke-23 Kota Tasikmalaya dengan Pangkas Rambut Gratis

Seven Barbershop Meriahkan HUT Ke-23 Kota Tasikmalaya dengan Pangkas Rambut Gratis

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 10:41
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seven Barbershop punya cara unik untuk ikut serta memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Tasikmalaya. 

Pada acara yang digelar di area Kantor Bale Kota Tasikmalaya, mereka menawarkan pangkas rambut gratis kepada para pengunjung selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu dan Minggu (12-13/10/2024).

Tidak hanya itu, barbershop yang dimiliki oleh Revy Haviz Habibillah dan istrinya, Salsabil Racmawati, juga memberikan diskon khusus kepada pengunjung yang telah menikmati layanan pangkas rambut selama acara tersebut.

"Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Kota Tasikmalaya yang ke-23 sebagai bentuk kecintaan dan kontribusi kami kepada kota ini," ungkap Revy saat ditemui di Seven Barbershop, Jalan Tarumanagara, Senin (14/10/2024) pagi.

Revy menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi. Pada hari pertama, mereka berhasil melayani 94 orang yang ingin dipangkas rambutnya, dan pada hari kedua melayani 76 orang.

Karena keterbatasan tempat di booth yang hanya bisa menampung dua kursi pangkas, mereka menyediakan dua pegawai untuk melayani pengunjung.

Selain memberikan layanan pangkas rambut gratis, Seven Barbershop juga memberikan voucher diskon sebesar 23 persen kepada pengunjung yang bisa digunakan pada kunjungan berikutnya di barbershop mereka.

 

"Voucher ini bisa digunakan di Seven Barbershop di Jalan Tarumanagara sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah berpartisipasi," tambah Revy.

Melalui aksi ini, Revy berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi Kota Tasikmalaya sekaligus menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal-hal positif bagi masyarakat.

"Kontribusi kecil seperti ini bisa membawa dampak besar jika dilakukan dengan sepenuh hati. Semoga apa yang kami lakukan bisa menginspirasi orang lain," tutupnya.

 

Topik Menarik