Jenazah Pelajar yang Ditemukan Meninggal di Jalan Mashudi Tasikmalaya Disambut Isak Tangis Keluarga

Jenazah Pelajar yang Ditemukan Meninggal di Jalan Mashudi Tasikmalaya Disambut Isak Tangis Keluarga

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 09:00
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jenazah seorang pelajar yang ditemukan meninggal dengan luka di bagian kepala di Jalan Mashudi, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, tiba di rumah duka pada Minggu (22/9/2024) malam, setelah menjalani autopsi di Bandung.

Pelajar tersebut berinisial GG (14), siswa kelas 2 Madrasah Tsanawiyah (MTs), tiba di rumah duka yang berlokasi di Kampung Pelang, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 22.00 WIB. 

Jenazah diangkut menggunakan ambulans dari Dokkes Polres Tasikmalaya Kota, dengan pengawalan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibeureum.

Suasana duka sangat terasa saat keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah GG, seorang atlet sepak bola kebanggaan Kota Tasikmalaya. 

Isak tangis pecah, terutama dari ibu korban, saat melihat anak kesayangannya untuk terakhir kalinya.

Jenazah disemayamkan di rumah duka sebelum dibawa ke masjid terdekat untuk disalatkan, dan kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cioray, yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah.

Di pemakaman, ayah korban, Eris Heri Wahyudi, tampak sangat berduka. Setelah prosesi pemakaman, Eris mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka anaknya harus pergi dengan cara yang begitu tragis.

"Saya sangat tidak menyangka anak saya meninggal dengan cara seperti ini. Kaget sekali, dia baru saja meminta uang kepada saya sekitar pukul 11 malam," ujar Eris usai pemakaman.

 

Eris berharap pihak kepolisian segera mengungkap penyebab kematian anaknya. Ia ingin mengetahui apakah GG menjadi korban kekerasan atau kecelakaan.

"Saya berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini. Jika memang anak saya dianiaya, pelakunya harus segera ditangkap," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, GG ditemukan meninggal dunia di Jalan Mashudi dengan luka di bagian kepala, dan saat ini penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak berwenang.

 

 

Topik Menarik