Ari Lasso Umumkan Cerai dari Vitta Dessy Setelah 25 Tahun Menikah, Apa Masalah?

Ari Lasso Umumkan Cerai dari Vitta Dessy Setelah 25 Tahun Menikah, Apa Masalah?

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:20
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Musisi Ari Lasso resm cerai dengan Vitta Dessy yang telah berusia 25 tahun resmi berakhir pada Februari 2024. Ari Lasso memutuskan untuk tidak mengungkapkan alasan perceraiannya.

Kabar perceraiannya itu diungkap Ari Lasso melalui unggahan Instagramnya @ari_lasso. Ari Lasso mengungkap bahwa pernikahan yang telah berlangsung selama 25 tahun itu telah diakhiri tepat di momen anniversary mereka pada Februari 2024 lalu.

Ari Lasso pun menegaskan dirinya tak akan mengungkap alasan dibalik keputusannya dan mantan istri untuk bercerai.

"Uhm.. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan,titik," ujarnya.

Ari Lasso memastikan bahwa dia dan Vitta sepakat bercerai dan sudah disetujui oleh anak-anak mereka. Mereka sengaja menutupi soal perceraian ini karena merasa tak etis menjadi konsumsi publik.

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak2) sepakat berpisah baik-baik, denhan bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah Domestik Keluarga kami," ungkapnya.

 

 

 

Topik Menarik