Pemkot Tangsel Bangun Taman Serpong Utara, Warga: Fasilitas Bagus dan Sangat Bermanfaat

Pemkot Tangsel Bangun Taman Serpong Utara, Warga: Fasilitas Bagus dan Sangat Bermanfaat

Terkini | tangsel.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:31
share

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kehadiran Taman Serpong Utara yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Lingkungan Hidup mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satu warga asal Jelupang, Eka mengatakan kehadiran Taman Serpong Utara sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan dirinya memuji terkait fasilitas yang tersedia di Taman Serpong Utara.

"Bagus ya, fasilitas juga banyak kan, jadi banyak anak-anak, ibu-ibu mungkin yang pada main dan sekalian juga kan pada jemput anak sekolah, nunggunya di Taman ini," puji Eka saat ditemui di lokasi pada Kamis (10/10/2024).

Dirinya juga mengapresiasi kebersihan yang ada di Taman Serpong Utara. Menurutnya, fasilitas tempat sampah sangatlah banyak dan membantu masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Kalo kebersihan ini malah bagus banget, kesadaran masyarakat juga untuk buang sampah sembarangan karena tempat sampahnya banyak kan.

 

Pujian lainnya datang dari Warga Ciater yang berkunjung ke Taman Serpong Utara, yakni Novita. Ia menyoroti fasilitas Taman Serpong Utara yang sangat baik, terlebih dirinya baru pertama kali berkunjung.

"Kalo fasilitasnya ini cukup sangat bagus ya, apalagi buat anak-anak ya ada lapangan bolanya, ada taman bermain ayunannya," ucapnya.

Ia berharap fasilitas bermain untuk anak-anak bisa ditambah oleh pihak Pemkot Tangsel. Tentunya hal ini akan menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung.

"Tambahannya ya fasilitas permainan anak-anak ya. Jadi anak-anak itu bisa semakin menikmati fasilitas," ungkapnya.

Taman Serpong Utara ini memiliki luas kurang lebih 3.000 meter persegi. Taman yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Serpong Utara diresmikan pada bulan Juli lalu dan memiliki beragam fasilitas, seperti jogging track, lapangan futsal, arena bermain anak, lampu penerangan, hingga area taman yang dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

 

Topik Menarik