Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Top 10 Developers di Ajang BCI Asia Awards 2024

Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Top 10 Developers di Ajang BCI Asia Awards 2024

Terkini | tangsel.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:40
share

BSD City, iNewsTangsel.id - Sinar Mas Land kembali meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan penghargaan sebagai Top 10 Developers pada BCI Asia Awards 2024 yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (19/9) lalu. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki nilai agregat tertinggi berdasarkan proyek yang sedang dibangun selama satu tahun terakhir, dengan mempertimbangkan keberlanjutan perusahaan, peringkat bangunan hijau yang terverifikasi, serta berbagai aspek lain yang menunjukkan kinerja perusahaan. Proyek yang dinilai meliputi tahap pra-tender hingga awal pengkategorian untuk desain bangunan hijau.

BCI Asia Awards adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan konsultan arsitektur dan pengembang properti, yang telah rutin diselenggarakan oleh BCI sejak 2005. Ajang ini menjadi tolok ukur bergengsi di Asia dalam industri konstruksi, dengan penilaian yang objektif dan netral, sehingga diakui oleh para pengembang, arsitek, serta pemangku kepentingan lainnya di bidang konstruksi.

Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, dalam keterangan tertulisnya Rabu (9/10/2024) menyampaikan, “Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh BCI Asia Awards 2024 kepada Sinar Mas Land. Penghargaan sebagai salah satu dari Top 10 Developers ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan relevansi produk-produk kami. Di era sekarang, pengembang properti semakin menekankan inovasi berkelanjutan dengan fokus pada teknologi hijau dan konsep smart living. Sinar Mas Land aktif beradaptasi dengan tren ini, melalui proyek-proyek berkelanjutan dan berteknologi canggih seperti pengembangan smart city dan kawasan hijau terpadu yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern.”

Sinar Mas Land telah mengembangkan pusat pertumbuhan baru berskala kota dengan berbagai proyek seperti BSD City, Kota Wisata & Legenda Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas Cikarang, Klaska Residence dan Wisata Bukit Mas di Surabaya, Grand City dan Balikpapan Baru di Balikpapan, serta Nuvasa Bay di Batam. Setiap proyek ini dirancang sebagai kawasan hunian dan komersial yang mendukung perkembangan ekonomi, memberikan kenyamanan bagi penghuninya, dan menghadirkan lingkungan modern serta terpadu.

Selain itu, semua proyek yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land memadukan konsep teknologi digital dengan prinsip pembangunan hijau berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kehidupan masyarakat dengan teknologi canggih tanpa mengabaikan kelestarian alam. Dengan menerapkan solusi digital inovatif serta praktik pembangunan ramah lingkungan, Sinar Mas Land berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, di mana pertumbuhan ekonomi dan pelestarian lingkungan berjalan beriringan.

Topik Menarik