BRI Kantor Cabang Pahlawan Buka Layanan Weekend Banking di BG Junction Mall

BRI Kantor Cabang Pahlawan Buka Layanan Weekend Banking di BG Junction Mall

Ekonomi | surabaya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Kantor Cabang Pahlawan buka layanan Weekend Banking di BG Junction Surabaya. Program ini untuk mendorong peningkatan transaksi dan menjaring nasabah baru.

Menurut Feisal Erick Mahisya, Branch Manager BRI Kanca Pahlawan, program Weekend Banking merupakan bagian dari strategi BRI untuk meningkatkan pelayanan pada nasabahnya. 

Sebab, selama ini, umumnya perbankan membuka pelayanan untuk para nasabah dan masyarakat hanya pada hari kerja saja (Senin-Jumat). Sementara pada saat weekend, umumnya tidak ada pelayanan untuk mereka terutama di counter. 

"Padahal, pada saat weekend banyak juga nasabah dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan perbankan. Karena itu, kami membuka program Weekend Banking,” kata Feisal, Kamis (24/10). 

Ia bilang layanan Weekend Banking ini sudah lama dilakukan. Namun sekarang semakin ditingkatkan. Karena banyak masyarakat dan juga nasabah yang melakukan aktivitas di mall pada saat weekend. 

Dengan adanya layanan Weekend Banking di Unit Kerja BRI Kanca Pahlawan di BG Junction Mall Lobby Level A45-47 ini, diharapkan akan banyak nasabah dan masyarakat yang bisa dilayani dengan baik seperti setor tunai, menabung, transfer, menarik dana, membuka tabungan baru dan banyak lagi lainnya. 

“Jadi sambil jalan-jalan atau belanja di mall, nasabah dan masyarakat tetap bisa melakukan aktivitas perbankan seperti Tarik tunai, setor tunai, buka Tabungan dan lainnya,” tambahnya. 

Untuk pelayanan kas dibuka pada pukul 10.00-15.00 WIB. Sedangkan pelayanan nasabah pada pukul 10.00-16.00 WIB. Program Weekend Banking saat ini buka pada setiap Hari Sabtu. Sedangkan Hari Minggu tutup. 

Dia yakin, program pelayanan Weekend Banking ini akan berdampak positif pada kinerja kedepan. Selain itu, hubungan dengan para nasabah juga akan semakin baik dan harmonis. 

“Kami berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah dan masyarakat. Kami juga berharap bisa meningkatkan akuisisi nasabah baru melalui Weekend Banking ini,” pungkas Feisal.

Topik Menarik