Gerindra Surabaya Optimis Prabowo-Gibran Mampu Wujudkan Cita-Cita Pendiri Bangsa

Gerindra Surabaya Optimis Prabowo-Gibran Mampu Wujudkan Cita-Cita Pendiri Bangsa

Terkini | surabaya.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8 pada Minggu (20/10/2024). Jutaan rakyat  Indonesia pun menaruh harapan besar.

Menurut Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, keberhasilan Prabowo di puncak kekuasaan ini merupakan hasil dari proses perjuangan panjang yang telah dilakukan oleh ketua umum partai Gerindra ini.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Cahyo optimis Prabowo-Gibran mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

"Ini menciptakan rasa syukur dan optimisme dari kami sebagai kader partai gerindra, bahwa kita bersama akan mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa di bawah kepemimpinan Pak Prabowo," ungkapnya.

Sebagai generasi muda sekaligus kader Gerindra, Cahyo juga optimis Indonesia akan maju seperti visi dan misi Prabowo-Gibran, karena kabinet Merah Putih yang dibentuk oleh Prabowo berisi orang ahli dari berbagai unsur baik yang berafiliasi dengan partai politik atau dari kalangan profesional.

"Indonesia negara yang maju, negara yang adil dan makmur dan menguatkan pondasi menuju Indonesia emas 2045 akan betul tercapai demi kemaslahatan masyarakat," tutur anggota DPR Provinsi Jatim tersebut.

Cahyo pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden ke 7 Joko Widodo yang telah meletakkan pondasi dan membuat infrastruktur Indonesia emas.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas segala perjuangan dan dedikasi yang diberikan kepada bangsa dan Negara Indonesia," pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah di lantik menjadi Presiden ke 8, Prabowo Subianto melantik 48 menteri dan 53 menteri kabinet Merah Putih pada Senin (21/10/2024).

Topik Menarik