PT Kencana Raih Penghargaan Bergengsi atas Kontribusi dalam Pertumbuhan Ekonomi

PT Kencana Raih Penghargaan Bergengsi atas Kontribusi dalam Pertumbuhan Ekonomi

Ekonomi | surabaya.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 16:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kencana Maju Bersama (KMB) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi “Outstanding Contribution in Economic Growth by Light Steel Material Manufacturer” dari salah satu stasiun televisi nasional. Penghargaan ini menegaskan peran strategis KMB dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di industri baja ringan.

Acara penganugerahan ini tidak hanya dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Chairman CT Corp Chairul Tanjung, tetapi juga sejumlah pejabat tinggi, termasuk Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy, serta Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Direktur PT KMB, Susanto, menuturkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi KMB dalam menghadirkan inovasi dan produk baja ringan berkualitas yang telah diakui pasar. 

“Kencana baja ringan sudah dipercaya sejak tahun 1991, dan penghargaan ini menunjukkan bahwa kerja keras kami selama ini membuahkan hasil nyata bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Susanto, Sabtu (28/9/2024).

Selama 33 tahun hadir di Indonesia, PT KMB melalui produk baja ringan yang didistribusikan dari PT Kepuh Kencana Arum terus menjaga kualitas dan berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, baik untuk konstruksi struktural maupun dekoratif.

 

Tak hanya dikenal dengan kualitas produk, KMB juga dikenal dengan komitmennya dalam menyediakan material baja ringan yang efisien, kuat, ramah lingkungan, serta dapat didaur ulang. “Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan berkontribusi lebih besar bagi bangsa,” kata Susanto.

Ia menambahkan bahwa KMB bertekad untuk terus menjadi pemimpin pasar di industri baja ringan dengan menghadirkan solusi yang lebih efisien dan inovatif. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar nasional, tetapi juga mendukung pembangunan berkelanjutan,” tutupnya.

Topik Menarik