Jaring Nasabah Baru, BRI Surabaya Rajawali Dukung Gelaran Smada Run Fest 2024

Jaring Nasabah Baru, BRI Surabaya Rajawali Dukung Gelaran Smada Run Fest 2024

Ekonomi | surabaya.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 15:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office Surabaya melalui Branch Office Surabaya Rajawali semakin intensif menggarap komunitas. Hal itu untuk meningkatkan brand awareness dan sekaligus mengakusisi nasabah baru.

Terbaru, bank plat merah ini all out mendukung gelaran Smada Run Fest 2024 yang digelar di Balai Pemuda Kota Surabaya, pada akhir pekan lalu. Smada Run Festival merupakan acara lari bersama dengan rute sepanjang 5 KM dan 10 KM. 

Smada Run Festival diselenggarakan dengan tujuan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun SMA Negeri 2 Surabaya, serta sarana bagi Komite dan IKASMADA untuk dapat reuni dan ikut berkontribusi kembali dalam pagelaran Event yang diadakan oleh SMA Negeri 2 Surabaya. 

Peserta yang berhasil mencapai podium pertama, kedua, dan ketiga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa uang tunai, sertifikat, dan tiket Main Event.

Branch Manager BRI BO Surabaya Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu, mengatakan kehadiran BRI dalam setiap gelaran komunitas termasuk Smada Run Fest 2024 ini merupakan salah satu langkah BRI untuk meningkatkan brand awareness dikalangan anak-anak muda dan masyarakat umum.

"Harapannya dengan kita hadir, kita kenal dengan komunitas-komunitasnya, orang-orangnya. Selanjutnya kedepan yang mungkin bisa kita dapatkan potensi dari mereka," terangnya melalui siaran pers, Senin (09/9/2024).

Ia menjelaskan, Smada Run Fest ini diikuti bukan hanya siswa-siswi Smada. Namun juga diikuti oleh umum. Oleh karena itu BRI berharap para pengunjung termasuk wali murid yang belum menjadi nasabah BRI bisa buka rekening di lokasi acara. 

Ida Susana yakin, dengan hadirnya BRI di setiap komunutas ini maka upaya meningkatkan brand awareness dan sekaligus akuisisi nasabah baru akan semakin mudah. Apalagi, sekarang BRI semakin gencar memasarkan platform transaksi digital BRImo, maka masuk kemunitas menjadi pilihan yang pas.

Topik Menarik