Konsolidasi Pemenangan, PKS Ikrar Menangkan Khofifah-Emil di Periode Kedua

Konsolidasi Pemenangan, PKS Ikrar Menangkan Khofifah-Emil di Periode Kedua

Terkini | surabaya.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 09:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, mendapatkan sambutan hangat saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan yang diinisiasi oleh anggota Pelopor PKS Zona 1 Jatim pada Minggu (8/9/2024). Acara ini dihadiri ratusan kader dari berbagai wilayah strategis, termasuk Surabaya, Sidoarjo, Pantura, dan Madura.

Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari PKS. "Kami merasa sangat terhormat dengan komitmen luar biasa dari PKS. Dukungan ini menjadi energi positif bagi perjuangan kami," ujarnya.

Lebih jauh, Khofifah menekankan bahwa pembangunan Jawa Timur tidak hanya harus terlihat nyata (dhohir), tetapi juga harus disertai dengan perjuangan batiniah (batin).

"Kami siap mengorkestrasikan pembangunan Jatim baik secara dhohir maupun batin. Dalam bahasa pesantren, ini adalah upaya untuk membuka pintu langit, demi Jatim dan Indonesia yang lebih berkah," tegasnya.

Sementara itu, Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim, optimistis bahwa sinergi kuat antara pasangan Khofifah-Emil dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat akan membawa Jawa Timur menuju perubahan yang lebih baik.

"Kami yakin dengan kerja sama ini, program-program yang pro-rakyat seperti kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata akan terwujud," katanya.

Irwan juga menekankan pentingnya semangat optimisme dan kerja keras di antara kader PKS. "Tugas kita sekarang adalah menggerakkan semua potensi PKS di Jatim, memastikan bahwa kita bisa memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024 ini," tegasnya.

Acara ini kemudian diakhiri dengan ikrar bersama kader PKS untuk berjuang sekuat tenaga demi kemenangan Khofifah-Emil. Tak hanya di Zona 1, kegiatan konsolidasi serupa juga akan digelar di Zona 2, 3, dan 4, serta di 11 titik lainnya se-Jatim untuk anggota Pelopor Madya PKS.

"Kami akan terus menggelar konsolidasi di setiap lini, mulai dari anggota hingga pengurus di tingkat DPra, untuk memastikan kemenangan Khofifah-Emil," pungkas Irwan.

Topik Menarik