Profil dan Biodata Athira Farina, Pilot Cantik dengan Segudang Prestasi

Profil dan Biodata Athira Farina, Pilot Cantik dengan Segudang Prestasi

Terkini | sukabumi.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 15:10
share

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Athira Farina merupakan salah satu pilot muda Tanah Air. Sejak kecil, Athira mempunyai cita-cita menjadi pilot, ia penasaran dengan seseorang yang bisa menerbangkan pesawat karena ia sering melihat pramugari..  

Berangkat dari cita-cita nya itu, Athira kemudian melanjutkan pendidikannya di sekolah pilot Indonesia selama kurang lebih satu tahun. 

Dikutip dari acara Hotman Paris Show, Athira memiliki penghasilan yang fantastis, yaitu mencapai 50 juta. Tak hanya sampai situ saja Athira juga dikenal sebagai anak yang memiliki prestasi, karena ia mendapatkan beasiswa penuh untuk sekolah pilot dari salah satu Air Charter.

Profil dan Biodata Athira Farina

Athira Farina lahir di Jakarta,7 Januari 1992. Dengan memilih Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Universitas Bina Nusantara, Athira sudah menyelesaikan pendidikannya sehingga ia mendapatkan surat izin terbang. 

Dengan mengawali karirnya sebagai kopilot, Sekarang Athira sudah menjadi kapten sebelum usianya 30 tahun setelah mengumpulkan 3.000 jam terbang.  Pilot cantik ini memiliki penghasilan yang fantastis yaitu sebesar 50 juta, hal ini terkuak pada acara Hotman Paris Show.

Dikutip dari laman Instagram pribadinya @athirafarina. Athira sering membagikan moment bahagianya ketika ia traveling ke berbagai negara seperti Jepang, Dubai,USA, dan negara lainnya. 

 

Selain itu Athira juga hobi mengendarai mobil atau yang biasa dikenal “drifting” bahkan dengan hobinya itu Athira beberapa kali memenangkan awards. Athira juga gemar bersepeda untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Baru-baru ini Athira kembali menjadi sorotan publik dengan prestasinya. Athira memenangkan medali perak dalam cabang olahraga terbang layang pada Pekan Olahraga Nasional PON (2024), yang berlangsung pada Sabtu,14 September 2024. 

“Medali untuk PON pertamaku.....
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah telah memberikan aku kesempatan untuk bisa menjadi atlet dan mengikuti acara multi-event terbesar di Indonesia.” dikutip dari caption Instagramnya, Athira mengucap syukur karena menjadi pemenang di acara Pekan Olahraga Nasional PON 2024.

Demikianlah Profil dan Biodata Athira Farina, dengan pencapaian penuh prestasi, Athira tetap menjadi sorotan dalam dunia penerbangan,olahraga dan hiburan Tanah Air.
 

Topik Menarik