Rooms Inc Semarang Sediakan “Live Music” Tiap Malam untuk Para Tamu

Rooms Inc Semarang Sediakan “Live Music” Tiap Malam untuk Para Tamu

Terkini | soloraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:50
share

Semarang, iNewsSoloraya.id - Rooms Inc Semarang, yang berada di Jalan Pemuda, Semarang menyediakan tempat menginap yang unik dengan atmosfer industrial yang modern. 

Hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan akomodasi, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya para pecinta musik dengan hiburan live music setiap malamnya.

Dengan desain yang memadukan elemen industrial dan kenyamanan modern, Rooms Inc Semarang menciptakan suasana yang trendi dan menyenangkan. Setiap sudut hotel dirancang untuk memberikan kenyamanan sekaligus memanjakan mata pengunjung. 

Namun, keistimewaan hotel ini tidak hanya terletak pada arsitekturnya yang menarik, tetapi juga pada hiburan yang ditawarkan. 

General Manager Rooms Inc Semarang Kusnadi mengatakan setiap malam mulai pukul 20.00 wib, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik live di Lawang Sewu Outdoor Lounge. 

Dengan variasi genre yang beragam, setiap malam di Rooms Inc Semarang menjanjikan pengalaman musik yang berbeda. 

“Brahmstein akan menggebrak suasana dengan alunan rock yang energik, sementara The Sidekicks siap membawa tamu menikmati musik all around yang cocok untuk segala usia. Bagi para penggemar musik pop, Chamomile akan menghadirkan hits Top 40 terkini, dan TGV Music akan mengajak semua untuk bergoyang dengan groove music yang menyenangkan,” ujar Kusnadi, di Semarang, Rabu (25/9).

Dengan hadirnya live music ini, pihaknya ingin menciptakan pengalaman sosial yang menyenangkan. Artinya, semua tamu dapat bersantai, berbincang, dan menikmati music. Pihaknya percaya bahwa suasana yang hangat dan ramah dapat menjadikan setiap momen menjadi spesial.

Hotel ini juga menawarkan pilihan makanan dan minuman yang lezat, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman atau merayakan momen spesial. 

Dengan kombinasi antara desain yang unik dan hiburan yang mengasyikkan, Rooms Inc Semarang siap menjadi tempat favorit baru bagi masyarakat Semarang dan para wisatawan.

Tak hanya itu, lokasi strategis di pusat kota Semarang memudahkan tamu untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar. Rooms Inc Semarang sangat cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan santai hingga perayaan yang lebih besar.

“Nikmati suasana malam yang hidup, dengarkan musik berkualitas, dan ciptakan kenangan tak terlupakan di Rooms Inc Semarang,” ucapnya.

Topik Menarik